16.12.10

telah hilang :(

on Thursday, October 22, 2009 at 11:40pm

pertama kenal kamu . aku senang mempunyai teman baru .
kamu baik , care , perhatian , pintar , alim , lucu , sering gaje dan sering kasih aku motivasi dan yg paling aku inget kamu sering memberiku ceramah dan aku selalu merasa aman di dekat dia .. hahahaha :)

waktu demi waktu kita telah leawati bersama , lama-lama aku mulai merasakan hal yg aneh . aku semakin engga mau kehilangan kamu , aku ingin selalu di sampingmu , aku mulai merasakan jatuh cinta padamu . aku tak tau itu benar apa tidak , intinya aku merasakan hal yg tidak biasa *edaaaan*

ketika aku mulai suka , kita persahabatan kita semakin dekat , tak ada rahasia di antara kita . kita sering curhat2an , maen bareng , ngerjain PR bareng , solat bareng , makan bareng , gila2an bareng , keketawaan bareng kaya orang gila pokonya spt lebih dari teman .

tapi .......... apa ???? waktu itu bgtu cepat !!!
semua hilang dgn seketika .
dia yg dulu hilang !!! berubah !!! menjauh !! sombong !!
egois !! pundungan !! dan lebih mementingakn orang lain . huhu :'(

sekarang kalau ketemu ajh kaya orang gak kenal !! boro2 deh senyum !!
ukh !! aaaaaaaaa :(

aku bingung knp dia jadi gt !! aneh !! berubah drastis . kaya bukan dia yg aku kenal !!
aah dia tuh aneh banget deh !!! apa aku punya salah ama dia ? *kayanya engga aku selalu lakuin apa yg dia mau* tp knp dia jadi gt cba ? ah gtw deh pemikiran dia gmn !!

tapi aku mendengar dia spt itu karena dia udah punya cewe !! yg aku kaget dia gk pernah cerita ! biasanya dia cerita sama aku !! tiba2 aku tau mereka udah jadian ! uh !! betapa sakitnya hatiku di gtuin ?? huuft !!

aku gak tau deh harus gmn lagi .

AKU KANGEN KAMU YANG DULU !!!!

TEMAN KAMU DIMANA ??


hahahahaha gelo siah jaman dulu gua lebay amat ya? malu-maluin sumpah gua jadi ilfil sama diri gua sendiri, suka sama orang meni lebaaaaaay. jadi malu. Tapi gapapa gua masukin ke ini blog buat kenang-kenangan di masa tua ckckckc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar