3.12.10

My things is enemy


hayo hayo apa artinya judul post gua? apa coba? apa dong? tau kan? tau dong? (hahaha apa deh gua gaje banget). Pokoknya yang tau ajib deuh pinter deuh sepinter-pinternya orang yang gua temui (oke? pasti bangga dong?). Soalnya dan soalnya eeeeh apa coba dikira ulangan ada soalnya, ganti deuh jadi karena dan karena (bener kan? 'karena' itu untuk alasan sebuah argument *soktempe*soktahu) lanjuuuut..... k
arena gua sendiri ga tau itu kata artinya apa asal ceplos nulis aja biar dikira jago bahasa inggris gitcuuu hihihi xp padahal mah boro borse deh, gua bahasa inggris bertahun-tahun yang nyangkut cuma saeutik #buka aib plus curhat. Udah deuh kebanyakan basa-basi ya gua teh haha maap maap intinya mah terserah isi sama judul mau nyambung apa kaga yang penting enak #iklan susu Cap Enak ckckkckck :D

Nyok kita ceritaaa....

Pada zaman dahulu kala (loh kenapa caro dongen
g) capsus deh. Jadi teh gua sama kakak gua beli jam di web itu jadi shopping online hahaa (balaga banget ya gua). Abis ditawarin sih dan kebetulan gua lagi punya banyak duit gitu #pamer dikit teu nanaon nya# Yaudah gua beli minggu kalau ga salah mah nyampe di rumah selasa pagi. Tapi aneh dan anehnya dan sangat aneh, jamnya kan beli di tempat yang sama with my sista (ciyeeey english saeutik gapapa atuh) tapi barang gua duluan yang nyampe hahaha (gimana amal sih ya. iya kan?)

Kebetulan nyampe hari selasa, pas hari rabu nya ada field trip ke Bandung dari sekolah gitu deeeech. Gua bawa dong tuh jam #ceritanya ma
u gaya-gayaan gitu new watch kan# ckckck. Padahal tuh jam belom gua setting (sebenernya kaga ngarti cara settingnya sih jadi belum dsi setting deh hahaa #norak). Awalnya sih aman-aman aja dan gua suka jam itu, kan jamnya keren dan lagi update kaga ada yang punya #aduh dari tadi gua pamer wae ya. maap maap ye maklums lah# eh eh dan eh apa gua lagi sial apa gimana apa gatau deh, pas lagi benerin tas di bus copot dan patah dong jamnya anjir bin anjir itu mah respect gua badmood, takut, deg-degan y
ah perasaan gua udah campur aduk kaya es campur (nyambung kaga tuh?)

Masalahnya atau dalam bahasa inggris the problem is it is my new watch and it broke, I am afraid that thing can't back like first I look. HAHAHA bener kaga tuh ya bahasa inggris gua? kalau salah maap maap aje ane bukan bule and kaga jagi bahasa asing because I love Indonesia forever haha... ya jadi takut ga bisa di lem gitu. Bete ga lu kalau jadi gua? baru sehari di pakai braaaay udah rusak. Apa gua emang ga awet sama
barang ya? hem hem :? terus terus nabrak deh (apa deh gua) terus kan waktu itu gua seneng banget gua udah tau cara setting nya eh taunya fufufu :( Dari itu gua jadi takut beli jam tapi gua lagi pengen ngoleksi jam jadi kumaha dong. Give me solution please hahaha (english deui euy)

Ini adalah gambar jam telah RUSAK :(


oh my watch sungguh tragis nasipmu nak :') :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar