5.6.10

Nyesek !

Puas banget yah lu nyakitin gua! ga ke itung deh lu nyakitin gua berapa kali! Padahal kita tuh baru kenal baru ge 2bulanan kita kenal ga ya? Oke gua salah gua naro harepan ke elu yg baru gua kenal. Tapi apa salah? Bisa ga sih lu hargain dikit!!!! gua tuh gamau apa-apa dari lu! Jadi cewe lu pun gua gamau! gua cuma pengen kita TEMENAN itu aja ga lebih boy! susah ya emang? ha?

Lu jauh gua terima. Lu sombong gua terima. Lu ga perdulu lagi gua terima. Semuanya gua terima dengan penuh kesabaran hey! Mungkin kalau orang lain ga mungkin bisa sesabar gua! hmm..... Setelah sekian hari kita lost contact ga ada smsan gada kabar. Tiba-tiba lu dateng dengan indahnya baikin gua maksudnya apa coba? Mau ngasih harepan? sumpah jujur pas itu gua seneng banget lu kembali eeeh taunya KEMBALI UNTUK NYAKITIN!!! sampai akhirnya sekarang! status lu! sumpah deh tersinggung abis gua teh! maksudnya apa lu ngomong itu? mau ngomong secara baik-baik sama gua? ayo ngomong jangan berani di status dong. Di status gua lebih sakit hati tau engga! tp lebih baik lu ga ngomong sih kalau cuma nyakitin gua doang! Tapi memang harus terjadi cepat atau lambat gua juga bakal tau :

GUA TAU KALAU LU GA SUKA SAMA GUA LU CUMA ANGGEP GUA PAJANGAN YANG KALAU BUTUH DIPAKE KALAU GA BUTUH DIBUANG!

agak lega deh walaupun mengakitkan. ternyata gua tau lu tuh sama aja kaya semua cowo!

MAKASIH DEH BUAT LU YANG UDAH NYAKITIN GUA.
MAKASIH DULU LU UDAH BAIK SAMA GUA.
MAKASIH YA...

gua harap kita ga bakal ketemu lagi biar kita jalan masing-masing.
dan gua gamau kenal sama lu lagi anggap kita ga pernah kenal.
dan gua ingin melukankan lu! dan itu HARUS BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar