2.6.10

Hari ini Campur Aduk -,-

sumpah deh ya ampuuun hari ini ada senengnya ada sedihnya ada keselnya carita dari awal deh -,- haha oke?

Bangun tidur di bangunin wella dia sms gua ngajak ke sekolah -,- padahal males dan sekaligus ga punya duit haha... tapi karna di paksa dan dia memohon dan dia mau bayarin yaudah deh terpaksa ckck :D karna gua ga ada uang awal dia mau kerumah gua, kita janjian di panggalan angkot 32 Pagelaran. yaudah deh gua mah masih nyantai aja kan katanya jam 12an eh tiba-tiba wella sms "gua udh nyampe nih" i buset kata gua dalem hati, gua padahal belum mandi tuh yaudah gua buru-buru >,< hoho =",=" style="font-style: italic;">senengnya : gua bisa ketemu temen SD (fajri yg masih tetep baik sama gua. sesil yg masih suka ngeledekin gua -,-)

Lanjut....

Pulang maen eh di depan rumah ada nyokap mampus aja gua !!!! mana baju gua dirumah si esti trs hp gua lobet deui yaudah gua langsung ke rumah vemi minta tolong dia dan esti kerumah vemi nganterin baju hahaa kocak :D riweuh deuh malah gua wkt td pake acara ngintip kayanya ketawan lg haduh -,- tau ah!! Pokoknya gua nyampe rumah langsung mandi hahaa abis itu online ga ngobrol sama nyokap hahaa...


Pas online fb dong pas gua online chat eeeh si jerapah item chat gua "hey" cangak dong gua ngapain nih orang chat bukannya udh lupa sama gua udah sombong banget dah sekarang mah dia :( yaudah gua bales chat dia dan kita chatan bareng hmmmm gua udah seneng aja tuh dalam pikiran gua hari ini hari inlove haha dari pagi sampe malem eeeh taunya gatau knp gua pengen ngecek fb dia pdhl tuh gua dulu udh janji gamau liat fb dia lg tp gua liat jg pas gua liat beeeuh wtw sama cewe!! cewe itu lagi deui jero pan aing!! trs gaenaknya si jerapahnya yg ngajakin si cewe online gua baca wtw nya hua :'( sakit tah gua disitu sabar gua. Tp sumpah gua udah seneng ajakan eh taunya ya ALLAH sabar -,-

sedihnya = jerapah taga kaya gitu sama gua ! ngapain dia kembali ke gua lagi kalau bakal nyakitin ! ngapain sih ? :e sabar !!!


Eh pas agak malem si fauzi chat fb "eh lu ngasih cewe yg sopan dong" gua heran kan nih orang kenape :? gua langsung berfikir ke si wela hmm gua bingung ada apaan pas dia jelasin si wela demennya apa apa status dan semua orang tau si fauzi ga suka hmm tp kan gada urusannya sama gua knp jd gua yg dikataain? najis banget deh!!! Gua sms wella nya eh malah dia yg nyolot gamau di salahin! ish tau ah gada urusan gua cape!

keselnya = temen gua gamau disalahin dan merasa bener dan temen lama gua ngatain dan kayanya salah gua banget! anying dah :e

tapi pas moment maennya ga ada foto sih ah hapenya pada lobet huhuhu -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar