14.6.10

Di MANFAATKAN :e

Asragfirullah Subhanallah berdzikir gua ngadepin tuh cowo! cowo yang gua sesali gua pernah kenal sama dia! Tapi udah terjadi mau gimana lagi awalnya gua seneng banget bisa kenal sama dia tapi sekarang? NYESEL ABIEEEZZZ!

Awalnya....
Gua udah lama ga smsan lagi sama dia gara2 suatu kasus gua akui tuh kasus kesalahan gua hmm yaudah dia ga sms lagi gua juga males sms lagi, dia cuma bisa bikin sakit hati aja :'( sampai akhirnya gua hapus nomer dia dari hp gua!
Eeeeeeh sekarang kan lagi musim bola gua sedih gua inget dia gua tau dia suka banget sama bola hmmm gua kangen sama dia, sampai akhirnya gua nekat sms dia gua liat nomer dia dari hp nyokap gua simpen disitu. Gua sms "jagoin mana?" dia bls nya lama bgt -,- udh kesel aja plus kecewa dia ternyata udh ngelupain gua sebgtu cepat okey gua terima! yaudah gua ga bls lg sms dia males amat gua :e

EH tadi malem dia sms "eh taruhan yuk lu jerman gua ausi yg menang tpiin pulsa" gua ga ngeuh yg menang tpiin pulsa, jadi gua iya iya aja hmmm karna gua bukan m3 jadi taruhannya beliin pulsa heu. Pantesan setiap sms dia ngmg "janji ya"gua bingung aja tp tetep aja gua GAK NGEUH.
Pas jam 00.07 dia miss call gua untuk bangun katanya gada temen tp jangan bangunin orang sembarangan dong! gua masih ngantuk banget pdhl! tp gua ga bisa tidur lg! EH dengan indahnya pas gua udh bangun dia malah mau tidur! Bangsat emg tuh orang! maen ninggalin gua! Yaudah gua marah2 aja! Bodo ah! trs dia alesan ga pny pulsa segala heu kere ga modal pelit! mati aja deh lu jadi cowo kalo kaya gitu mah heu :e dalem hati gua udh ada feeling dia ngajak taruhan mau manfaatin gua karna kebetulan dia ga punya pulsa! anying emang tuh cowo!

Paginya gua nagih pulsa (gua blm ngeuh kalo yg menang yg bayar) trs dia bilang kejelasannya dan gua marah besar dong gua kaya dibegoin dan di MANFAATIN doang! dia masih sempetnya ketawa padahal disitu gua udh mau nangis aja! Dia kembali cuma mau manfaatin gua doang! SABAR YA ALLAH :'( gua orangnya tanggung jawab sih yaudah gua beliin dia pulsa hmm PUAS LU!!!!!! :e

BUKANNYA MAKASIH dia malah nyuruh2 gua! dia nyuruh gua ga marah sama dia! amit! lu kira gampang! gua punya hati! gua orangnya emosian! gak gampang maafin lu yg udah manfaatin gua! dan ga gampang untk ga marah sama lu! SAKIT boy gua digituin di manfaatin itu ga enak! okey ini masalah sepele tapi nyesek dihati!!!

Gua tau lu lg butuh pulsa buat sms para wanita lu! jadi lu manfaatin kepolosan gua! anjing dah! terus begonya gua mau aja yaiyalah gua ga ngeuh sama kalimat "yg menang tpiin" heu :e

GUA IKHLAS NGASIH PULSA KE LU ITUNG ITUNG AMAL SAMA ORANG KERE! hahaha :D


Tapi rasa sakit hati gua! Gatau deh gua bisa maafin lu dan lupain semua yg udah terjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar