1.6.10

Kopi darat ?

hahaha sebenernya gua gatau artinya kopi darat apaan wkwkk (norak gua ya) baru tau dari nama album dyah pas ketemuan tadi terus nanya ke nyokap deh ckckk :p ternyata kopi darat itu ketemuan toh whaha.. tp apa hubungannya kopi darat sama ketemuan ya? kopi kan minuman yg ada di darat hmm :? yasudahlah memang itu namanya kali.

Tadi gua kopi darat sama dyah, hmm rencananya emang udh dari hari sebelumnya udah mau nonton bareng tapi masih ga jelas mau sama siapa hahaha yang jelas dyah di ajak sama teman lamanya (mantannya sahabat dyah) eh terus temennya dyah itu katanya ngajak temen hmmm....Karena gua takut bete dan dikacangin yaudah gua ajak tah si esti hahaa (lumayan buat temen ngobrol) gua berangkat dari rumah sama dia haha tp gua mau ke PG dulu mau daftar ckckk udah itu baru cau ke botani haha sebenernya mau kesekolah dulu tp gua males kan mau ngirit ongkos tau hehehe... pas mau kesekolah juga sebenernya gua mau janjian sama wela di PGB eeeh gua lupa banget pas inget udah naek angkot haduh haduh maaf ya wel :) ga bermaksut kok hehe..
Yaudah karna udah kepalang naek angkot yaudah gua lanjut aja ke Botani kebetulan udh naek angkot 03 tuh hehe pas sampe sana eeh si vemi sms "din maen yuk" wkwk gua ngakak dong sama si esti haha yaudah gua bls "gua di botani" hahaa smsan tuh eeeeh katanya dia mau nyusul haha yaudah deh gua iya iya aja hahaa... sambil nunggu yaudah gua sama esti ke gramed aja sambil baca novel haha eh ga lama isfari dateng gua ga sapa dia males ckck lagian ga deket ntar dikira sksd hahaa... eh ga lama dyah sms suruh ke XXI nya aja haha yaudah gua mau kesono eh dia udh ada di depan gramednya haha yaudah kita bareng semua beli tiketnya.. kita mesen 8 tiket katanya temen lamanya dyah/temen fb/mantannya sahabatnya = ryandy itu bawa temennya dua haha jadi weh 8 waw banyak juga yah :0 ryandy itu nunggu di luar soalnya temennya pake seragam hoho yaudah kita samperin ke luarnya huhu pas itu gua ngomong "dy si tio ga ikut?" kaya dyah "gatau katanya ga bakal sempet tp tlp aja" ya inti percakapannya itu lah haha eeh yaudah gua telepon tio pake hp dyah wkwkk eh dia mau ikut jg wkwkwk ada ada aja ge hmm.. yaudah gua esti dyah balik lagi dah ke XXI nya mau beli tiket lg soalnya takut di buru orang haha gelo cape gua bolak balik -,- ga lama vemi dateng.
Vemi dateng sendiri (hmm berani jg tuh anak biasanya kan cupu) wkwk dateng dateng dia ngajak gua ke Blackberry Center hahaa katanya mau up grade haha yaudah gua esti kesana dan yang lain ke Giant beli cemilan hahaha.. abis kesana kita ke XXI deh dan berjejer seperti naek kereta/angkot haha lucu deh meni sederet gitu hahaha pas duduk duduk kita ngobrol sendiri sendiri kaya pada ga kenal haha (emang pada ga kenal dan belum kenalan lagian wkwkk) pas itu si vemi bilang "eh itu yg cowo *nunjuk temennya ryandy* liberty bukan? kayanya temen sd gua tp gatau deh takut salah" gua jawab "mana gua tau gua kaga kenal haha" yaudah gua tanya ke dyah tp gua sambil toa gitu otomatis kedengeran sama orangnya haha pas di tanya eh bener hahaa kocak ge kenape jadi reunian begini? wkwk tak apalah.

Gak lama si tio dateng haha gua bilang lucu eeh si dyah sampein ke tio nya katanya gua bilang tio lucu hmm... eh tiba tiba dyah bisikin gua dan bilang "eh gua lupa beliin minuman buat tio" yaudah dah gua langsung cau sama dyah ke Giant berdua haha dyah di teleponin aja sama nasya (temennya ryandy) katanya studio satu (studio tempat kita nonton) udah dibuka yaudah kita buru buru aja pas sampe sana kita kaya di sambut gitu (lebay) iya pas kita dateng semua pada berdiri wkwkwkkk :D yaudah kita duduk di barisan paling atas di A haha bebas urutannya tapi gua dapey di tengah haha asik dah. yaudah deeh kita nonton dengan hati bahagia :DD
Selesai nonton kita solat dulu haha abis solat makan, makannya di KFC haha... kita kan mau beli kombo komplit eeg taunya masa berlakunya udah abis huhu yaudah gua esti vemi paket attack aja plus yg goceng haha abis mau gmn lg -,- tapi yg lain mah nasi ayam minum dan yg goceng jadi jatuhnya lebih mahal haha gatau dah terserah yg penting makan wkwk :D yummy. Eh pas di KFC gua ga nyadar taunya ada satu tambahan ank 7 namanya ica hmm dia dulu temen jemputan gua juga dan temen sd nya vemi haha (haduh kenapa si vemi jd kaya reunian gini) hahaa
Setelah makan kita foto-foto haha di fotoin sama mas mas KFC nya haha tp si mas nya gaptek sama kaya gua ga bisa make LSR hihi xp yaudah kita foto deh..

Oh iya pas abis makan kan ada makanan sisa gitu hmm kita campurin semua makanan sisa itu dan hasilnya adalah ENEK gua pengen muntah liatnya juga heu awalnya gatau dari siapa dan dyah berhasil mencobanya WAW kereen sekali padahal weeeks liatnya aja udah ga enak banget dah -,-
Setelah foto foto karna sudah sore yaudah kita semua pulang deeh sambil agak hujan-hujanan hahaha :D pulang kerumah masing-masing dengan senang :DD


Jadi hari ini kita kopi darat bareng :
Annisa Nur Wardani ank smp 2 (gua)
Dyah Prajnyandari ank smp 2
Isfari Dinika ank smp 2
Liberty Trirahmadika W. ank smp 7
Mutiara Annisa ank amp 7
Ryandy Baghaskoro ank smp 7
Theresia Esti ank smp BM
Satrio Wibowo ank smp 3
Siti Nasya N. ank smp 7
Vemindra Dinda L. ank smp 1


hmmmmm SENENG banget gua hari ini banyak kenalan sama teman baru :) semoga kita bisa bermain kaya tadi lagi dan bisa bersahabat yaa :D amin amin. asikk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar