19.6.10

Gua menang sama lu !

heu :e gua baru kali ini kenal sama orang kaya lu dah!
gua udah males aja waktu lu manfaatin gua! rasanya gua gamau kenal lagi sama lu, kalau gua boleh bunuh orang pasti gua bunuh lu boy! anying :e

Gua gatau gimana cara gua lepas dari lu, gua gatau gua bisa lepas atau engga dari lu! gua GAK TAU
kalau niat mah pasti udah jelas adalah gua gamau sengsara gini cuma buat lu NAJIS amat! Lu aje kaga mikirin gua jangankan mikirin inget aja engga meren! Tapi gua bakal usaha untuk lupain lu!

Gua udah mau lupain lu dengan cara ga chat sama lu eh lu malah chat gua dan ngajak taruhan lagi!! WHAT?? TARUHAN AGAIN?? cukup gua diBEGOIN sama lu woy! lu belum puas lain ha?? gua harus gimana buat lu puas??? freak lu tega!

gua gamau dibilang penakut yaudah gua ladenin dia dan taruhan! tapi dia gamau taruhan duit katanya kasian sama gua. Hih? KASIAN? sorry gua ga butuh kasian dari lu! gua masih mampu sih buat beliin lu pulsa! yang gua pertanyakan apa lu mampu beliin gua pulsa? ga modal gitu ge! gua tau lu ga miskin tapi lu aja yang gamau modal! heu :e cowo macam apa lu!

Setelah deal yaudah kita chatan tapi chat gaje gua males banget deh bales chat dari lu tp gua kasian sama lu! eh terus dia bilang smsan aja yaudah gua turutin mau dia! smsan gua udh baik-baik yah eh dia malah nyolot mau ngadu bacot gabisa malah fitnah wooo

oiya kita taruhan bola gua Mexico dia Perancis haha padahal gua tau Perancis lebih jago tapi Mexico lebih banyak cowo ganteng mantaaaf dan enak nontonnya ge haha :DD bodo ah mau menang atau kalah hahaa tapi kalau kalah gua malu banget yaudah gua sepanjang perjalanan gua berdoa jagoan gua menang ckckck :p dan akhirnya MEXICO MENANG horeeee :D :D

gua seneeeeeeeeeeeeng buangeeeeeeeeetzzzz :) :)

gua ga nagih janji taruhan ini ke lu! kita janji kalah yang kalah pasang status fb yang memalukan hemm.. gua ga nagih gua pengen tau lu tanggung jawab atau engga sama omongan lu itu!!

gua tunggu janji lu sampai mati pun !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar