4.5.10

kata gua mah So Sweat

hehehe ahahaa jadi malu deeh wkwkwkkw .....

begini nih ceritanya to the point yah ga males panjang-panjang hahhaa :D

pagi-pagi gua sms dia kaya curhat gitu ga ke dia doang ke banyak orang biasanyalah kaya update status gitu. eeeeh gua nungguin lama balesan dari dia ga ada huft dia ga bales sms dia -,-

jadi gua smsan sama Indra paginya selanjutnya sama Rahmi curhat abis-abisan hahahha mantaplah gua bisa happy tanpa smsan sama lu boy ckckck ;p

eh malem gua buka hp dari sore lobet heu eh ada sms dari amel minta pulsa heu -,- eh beberapa menit ada sms dari dia bila "dinaaa mbb gua ga ada pulsa sms ol mxit aja yuu" whahahaa gua seneng banget di sms hahahaa dipikiran gua dia sms demi gua gitu ckckck buang pulsa demi sms ngasih tau suruh ol hahaha kalau gua jadi dia mah malay da ol ol aja gausah ngajak ngajak wkwkwkwk senangnya hati ku :-* :-}


yaudaaah gua ol mxit eh dia blm ol gua udah kesel aja dikira gua dikerjain huaa -,- tp akhirnya dia ol kok :D ngobrol eh status dia gada yg menarik adanya ngomongin jablay i geleuh gada yg ngomongin gua adanya buat gua cemburu buta huaaa :( tak apalah toh dia ga suka sama gua -,- eh eh tapi gua sempet ngerjain dia hahahaa.... gua suruh kakak gua chat ke gua yaudah mereka ngobrol gua belum tau chat apa aja ntar gua tanya ah seru apa kaga hahahaa kakak gua ngorek2 ga ya ? hmmm hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar