8.5.10

alhamdullilah LULUS :)

ya ALLAH makasih SMPN 2 BOGOR lulus semua :D alhamdullialah.....

pengumuman di umumin tanggal 7 mei 2010 .
sama orang tua lagi ahaha sumpah gua deg deg an malemnya tapi pas gua ol mxit pada bilang dosa lulus 100% disitu gua alhamdulilah banget dan pastinya seneng dong :D

eh pas paginya dateng tah eeh ada si wella bawa koran gua disuruh cari nomer ujian untung ada nomer ujian gua hahaa padahal mah ga ngaruh orang udah tau lulus semua ckck..

yaudah tuh kita ngampar (nada wella pipit) nunggu orang tua masing-masing hahaaai... bete tah yaudah kita ke kelas 9h hahaaa sekalian si ana nagih utang janisa wkwkwkwk... eh ada si oli coy hahaa dia bilanbg 'din nem lu 38 tertinggi ge" hahaaha cangaaaak gua disitu plus deg degan gua bilang aja "bercanda lu li annisa banyak coy" kata dia teh bener ngeyakinin gitu hahahaa cangak dah gua yaudah kita langsung ke pa edi nanya kebenarannya hahaa

eh taunya bener hhahahaa SENENG BANGET gua :D

tapi yang paling penting bukan nem tapi tes rsbi biar gua masuk SMAN 2 BOGOR :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar