3.5.10

about om galak

hahahaa judulnya ga banget pasti orang-orang mikirnya yang macem macem deh -,- engga kok eh gua ga main ama om om lah hahahaai... itu cuma nama samaran doang lah, nd nama panggilan gua buat dia ckckck :p

oke oke gua pernah ceritain lu di post sebelumnya, tapi gua pengen ceritain lagi ya walaupun intinya mah sama, hehe abis gua pengen ngomongin lu di blog, kan lu salah satu yg berarti buat gua UNTUK SAAT INI loh hahaa

gua gua hmmmm apa yaa ?? gua suka sama lu tau tapi sebagai teman inget ! gua gamau berharap banyak dan kita pasti enaknya jadi sahabat aja gua mah tau diri sih hmmmm gua ga pantes buat dia hemmm -,- masalah jadian apa engga itu urusan belakangan yg ga penting !!! gua cuma mau jadi teman untuk selamanya orang yang berarti buat lu orang yang selalu ada dihati (bukan pacar)

kita udah agak lama deketnya, suatu ketika gua pernah bosen ama lu hehee pisss sumpah gua bosen banget deh gatau lagu Bosan-RAN itu pas banget ketika itu hmmm abis nih yaa gimana ga sebel dan bosen dia tiap hari kerjaannya marah-marah wae tanpa sebab gua weh yang salah gua weh yang kudu minta maaf huft lo siapa gua coba ? huhu jadi kita sering pa nyolot nyolot gitu, kita itu sama-sama egois tau kalau berantem udah deuh ga ada yg mau ngalah grrrrr

TAPI sekarang gua nyesel gua pernah bosen, gua kan bosen jadinya gua bales smsnya juga gitu huh sampai akhirnya dia menjauh huaaa :'( dia jarang banget sms gua lagi paling sehari 1 sampai 5 kali i ya allah beda banget dulu tuh sampe ratusan sampe inbox gua penuh huaaa.. kenapa dia gitu sih ? tapi gua udah prediksi pasti itu akan terjadi hu gua mah sabar ajalah gua ga bisa berbuat apa-apa mau gimana lagi ? dia udah jauh sekarang !! dan gua denger sekarang dia udah punya cewe heem gua ga sakit hati tapi gua kecewa kenapa gara-gara udah punya cewe dia jadi gitu ? tapi gua maklumin kok namanya juga cowo hahaha :D sekarang dia sms cuma seperlunya mana balesnya lama lagi kayanya dia sms gua kalau sms cewenya lama jadi gua kaya sampingan gitu gua sih ngerasanya kaya gitu ckckc :p gua mah sabar aja deeeh . gua masih bersyukur lu masih baik sama gua masih perhatian dengerin gua curhat walaupun cuma 5 sms gua tetep seneng kok ;D

gua harap lu gabakal berubah 180 derajat yah gua harap lu baik selamanya dan kita temenan selamanyaaa. oke ?

LOVE YOUU OM GALAK

*oh iya gua manggil dia om galak soalnya dia tukang marah-marah wae tanpa sebab huh gua suka kesel kalau lu lagi marah huaaa -,-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar