15.5.10

curhat

cape gua coy cape! (hahaa naon sih) iyaa! gua cape yah tiap hari nungguin lu sms gua huhu akhirnya sms juga sih tapi masa iya tiap hari gua harus nunggu lama pas udah nunggu teh ga ada deui smsnya gondok pan !gua sering kan gua digituin sama elu! huh nasip nasip DULU lu ga gua tunggu lu sms! malahan bawel kalo gua ga di bales hmmm :? SEKARANG ?????????? boro dah !

Kenapa sih lu jadi gitu? kenapa? gua ada salah? (kayaknya kaga ada tuh) lu bete sama gua? atau lu BOSEN smsan sama gua?ha? SPEAK dong coy! (apa hak gua yah pacar bukan temen mending lu anggep) huhuhu -,- atau gara-gara masalah itu? ih ya Allah maa kalau cuma karna masalah itu lu jadi gini sepele kali! yah gua tau lu emang pundungan sih ga bisa diajak canda hueeee..... sabar dah gua mah....

Lu gatau sih perasaan gua! gua tuh kaya di GANTUNG tau ga! dan itu GAK ENAK! dulu lu baaaaaaaaaaaik bangeeeeeeeeeetz sama gua care sama dengerin gua curhat sekarang dengan indahnya lu buang gua gitu ajaa?ha? ENAK banget yah hidup lu sampe gua pengen nampol! Najis sumpah kalau gitu mah! Mudah-mudahan engga deh gua tau lu baik dan lu ngargain cewe! Itu lu yg gua kenal! Tapi gatau ternyatanya gimana -,- oke oke sekarang lu masih baik masih mau dengerin gua curhat dan masih sms gua it's fine and i am happy right!! TAPI lu ga care lagi sama gua :( sms cuma seperlunya to the point lagi jadi kalau gua udah bales udah aja ga di bales lagi sama dia huh!

sing :
Tak perlu kau tanya lagi
siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu

tolong lihat aku
dan jawab pertanyaanku!!!

Mau dibawa kemana hubungan kita?????
jika kau terus menunda-nunda dan
dan TAK PERNAH nyatakan cinta

Mau dibawa kemana hubungan kita?????
Ku tak akan terus jalani
TANPA ADA IKATAN PASTI antara kau dan aku........


jawaban lagu itu :

Mau di bawa ke Laut biar tenggelem dimakan hiu !!! Jelas pan itu hubungannya. Yaitu DITINGGAL MATI! nah gua???? masih di tantung dipohin toge ampe bulukan heu -,- sabar deui sabar deui gua maaah dah !!!


aaaaaaaaaaaaaaah gua kesel sama lu! kenapa lu berubaaaah 179 derajat sih ? wkwkwk tanggung amat yah mau ke 180 haha bodo ah! kenapa lu gitu pas gua udah mulai ada rasa sama lu untung belum seberapa rasanya (kaya apa aja) jadi masih bisa berpaling wakakaakak pas gua masih biasa aja sama lu care sama gua huh emangnya nasip percintaan gua always sial!! sabar.....


Kalau lu baca ini pasti bilang :

apa apaan sih nih cewe? gitu amat! gua cuma nganggep dia temen doang ga lebih. Mana tau gua kalau dia bisa suka sama gua. Gua juga ga pengen gitu. Jadi bukan salah gua dong.

PASTI kan lu bilan gituuuuuuuuu!!!!

oke oke disini ga ada yg salah dan ga ada yang bisa disalahin ini diluar dugaan kan!!!


Intinya mah gua gua ga muluk-muluk gua cuma mau kita berteman baaaaik FOREVER!

Lu kaya lu yang dulu lu yg care dan perhatian lu yg sms dan bagunin gua kalau holiday :)

Masalah lu mau udah punya cewe atau engga ga masalah lu punya cewe serebu pun gapapa asal kita masih bisa temenan dan gua masih tau apa-apa tentang lu, dan apa-apa yg lu lakuin.

Ngarep banget yaaa ? hmmm tapi itu yg gua mau dari lu saal :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar