15.3.10

Semua Karna COWOK

eh gua bingung ya ! kenapa laki-laki itu selalu ngebuat ancur kaum perempuan. hem ga ada gunanya banget sih lu cowo ! hahaa

lagian iya tau laki-laki itu gak ada gunanya ! sekarang jaman udah canggih perempuan bisa hamil tanpa laki-laki dengan teknologi wooo (tapi gua sih ga mau) haahaha...

Oke cowok bisa ngebuat hati cewek berbunga-bunga hahapuih. Sebaliknya pun bisa heu,
Cowok ganteng adalah pemandangan paling indah dimata cewek. iya kan ? hihihi
gua akui itu karena gua juga ngalamin hahaha....Tapi kalau cowok jelek ? pemandangan apaan ? pemandangan bencana itu mah (haha daleum)
udah mah jelek, bejat, belagu, bego pula ! udaaah kelaut aje lo ! siapa coba cewek yang mau sama cowok kaya begitu. Ada sih yang mau kalau emang jodoh dan KATARAK tuh cewek !
hem hem hem kenapa gua jadi sebel sama cowok gini yaa ?
Abis gua lagi sebel nih sama yang namanya LAKI-LAKI ckckck ;-)


kenapa ? karena setelah gua pikir-pikir lelaki itu menyebalkan hihihi ^_^

---Pertama gua berantem sama sahabat-sahabat gua pasti gara-gara cowok gak ada yang lain !
kesel kan gua ? yeah itu sangat sepele sekali tapi sangat menyakitkan !
gak ada yang elit-an gitu gamarahannya . hem gak ada ! masalah lain masih bisa selesai ya tapi kalau cowok susah banget gak tau kenapa ! haha cowok anjeeer lu !
*cowok merusak persahabatan para cewek*

---Kedua gua nangis darah gara-gara satu orang cowok. hem kalian taulah kalau yang suka baca blog gua hahaha. sebenernya gua males nangis cuma gara-gara lu puih puih dah tapi yaudahlah, sejak saat itu gua anggap cowo itu rese :(
*cowok CUMA BISA bikin nangis cewek*

---Ketiga cowo tuh muna dan belagu. Kalau lagi suka sama cewek kejaaar terus sampe dapet. Udah dapet. Bosen ? Ya dipegatin tuh cewek.Cari yang baru PASTI itu hahhaa....
*cowok itu PLAYBOY*

---Keempat cowo tuh gimana yah ? nyusahin gitu. Dan ga mudah diprediksi suka-suka dia jadinya. Dan kebanyakan pasti ga bisa ngertiin perasaan cewek. Dan sebagian ilfeel kalau ada yang suka sama dia. najis gua sama cowo kaya gitu !
*cowokGAK PERNAH BISA ngertiin cewek*


Haduh haduh gua gini banget ya sama cowok haha maaf maaf ya ckck,
pengalaman pribadi sih. hehe
ya ya ya gua tau pasti penurut lu para cowo persepsi ini SALAH BESAR tapi menurut gua ini SANGAT BENAR.

Pendapat orang berbeda kita tinggal saling menghargain aja .. hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar