15.3.10

Hal yang gua GAK SUKA

hahaaa disini gua pengen nulis hal-hal yang paling gua gak sukai ckck (ada-ada ajaa)
Abis gua kesel sih dan bingung jadi gua nulis aja deh diblog ku tercintaa muaach muaach :*

---Pertama gua itu tau sopan santun (sok tau banget gua) dan tau tata krama. Jadi harap yang mau berbicara dengan saya harus berbahasa baku ckckck najeees ! gak gitu juga ogaah amat pake bahasa baku ribet paraah ! haha... Jadi gimana ya ? ya santai tapi gimana gitu orang pinter paasti tau hahahaha :D jadi gua suka kesopanan. Kalau ada yang gak sopan sama gua siapapun itu gua bakal marah sekalipun orangnya lebih tua dari gua haha (kalau gak percaya tanya bokap gua dia pernah gua marahin karna ga sopan) ckck maaf ya bapaaa ;)
*gua gak suka orang yang GAK SOPAN*

---Kedua gua paling kesel dan sedih kalau ada masalah walaupun itu cuma selepe. Gua tuh gak tenang kalau ada masalah sama orang apalagi temen udah itu mah gua ga bisa tidur 7 hari 7 malem wkwk dan aplagi ada orang yang marah ke gua tanpa gua tau gua salah apa ! najis banget tuh ! kalau marah pasti ada sebabnya dong ! dan cerita salah gua apa kalau lu marah !
*gua ga suka ada yang marah sama gua tanpa gua tau sebabnya*

hahahaa cuma dua doang sih yang menurut gua paling paling gua sebeeeel ! hahahaa :D

ada yg tau cara menghilangkannya ?
silahkan komen di dina facebook, twitter, plurk atau di blog ini . thankyouuuuuuuu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar