14.3.10

Kata Orang

haha gua bingung pendapat orang tentang gua dari sifat dan gaya maksutnya BUKAN fisik !

Semua berpendapat beda haha (iyalah selera orang kan beda-beda)
dan itu ada yang menurut gua bener ada yang menurut gua salah hahaa....

Oke menurut pendapat orang tentang gua :

-ade kelas : gua baik , asik , kaya anak kecil , care (survei dari lebih dari 5 orang)
-d'tiams : gua seru , asik , baik hahaa (genk nya temen gua)
-dea : gua baik , kocak , eksis (haha eksis gua cupu de)
-esti : gua kocak , rame , seru , nyenengis , enak diajak curhat dan ngerumpi
-sarah : gua tengil , nyolot , dalem , baik
-keluarga : egois , nyolot , bawel , tengil

hahahaa ya itu sebagian nama nama yang berani gua sebutin namanya yang lain ogah ah takut nyari masalah .

Tapi ada juga yang bilang gua tengil , belagu , sok tau , bawel , logay jayus dll hahaa sampe ada yang bilang gua pendiem haha aneh amat ada yang bilang gua ngabacot ada juga yang bilang gua pendiem hahaa tapi gua akui gua lebih suka ngabacot dan gua da bisa diem hehe ...
Terus yang bilang gua eksis .haha eksis timana ? gua kan cupu ckck ya biasa aja sih .Tapi eksis juga sih haha tau ah gua bingung ck .


Sebagian besar adalah memang sifat gua hahaa, makasih yang sudah memberikan pendapat :D

LOVE YOU FRIENDS ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar