13.2.10

Najos Bretos gua !

ih amit daaah gua !!!! amit amit gua pernah punya temen ama dia ! huaaa :@

Dulu oke lu baik ama gua kita bertiga temenan sekarang apa ! ha ? lu sombong minta ampun daah !
ogaaah gua kenal ama lu lagi ! lu udah berubah bukan lu yang gua kenal dulu ! lu lebih mikirin temen baru lu ! bukan kita betiga lagi . oke jaman berubah tapi lu jangan berubah juga dong ! inget lu asalnya dari mana ?! nyadar dong !

Ya gua tau lu cantik, putih, tinggi PERFECT lah buat cewe di mata cowo mah ! (gua akui itu)
Tapi lu biasa aja dong ! gak usah sok jual mahal ama cowo cowo ! gua tau lu !

Lu bilang gak suka ama dia . lu gak mau jadian ama dia soalnya dia playboy tengil dll . Tapi apa ?! Lu jadian juga ama dia kan ! gak bilang bilang lagi ama kita kita ! woooo !

Bilang juga gapapa kali kita gak akan marah ! ngapain juga !
Kita kecewa ama lu yang kaya gitu maen sembunyi sembunyian !
yang kita gak suka , lu udah bilang ga suka ama dia , tapi kenapa jadian juga ? oke itu hak lu tapi setidaknya lu cerita kek ama kita atau apalah ! lagian lu pernah bilang gak mau pacaran ama dia lu udah nolak mentah mentah dia . taunya . heeem . TAU AH !

gua ketemu lu ama dia . lu berdua mau nonton kan ? ih !
meuni puru pura ga kenal ge ! (ogah gua ge kenal ame lu !)
terus cowo lu ngeliat gua langsung mabret takut ketawan hahaa biasa aja mas !

gak tau ah gua mah sekarang mau gimana .pusing gua mikirinnya .
yang jelas kita semua kecewa ama lu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar