13.2.10

Confused about my friends :'(

Haduh ! ampuuun deeeeh >.< gua punya temen tapi pada ga bener sumua di pandang ama orang lain ! mereka di anggap rendah ama orang lain ! orang lain gak peduli ama mereka ! banyak yang bilang mereka tengil, sok eksis dan lebay ! tapi gua sayaaang mereka :(

Mereka punya masalah ama teman sekelasnya . gua ga ngerti apa masalahnya . gua bingung . mereka belum cerita ke gua . banyak yang nanya tentang mereka ke gua . gimana gua bisa jawab mereka belum cerita jelas . gua gak tau mau ngomong apa jadinya hahahaa....

Di kelas mereka tuh ada temen gua juga . Dia sebel juga ama mereka gara gara masalah itu . Dia minta penjelasan dari gua . gua gak ngerti masalahnya ya gimana lagi . Gua cerita sebatas yang gua tau doang gua gak nambah nambahin atau adu domba heu :(
Mudah mudahan dia percaya , tapi dari muka dia kayanya dia ga yakin ama gua (haha ya ampun emang muka gua kenape) tapi gua gak tau .

Sumpah gua bingung banget gua harus ngapain ? gua harus gimana ama teman teman gua ?
gua harus mihak siapa ? serba salah rasanya .
- kalau gua pilih temen temen gua . bisa satu sekolah musuhin gua .
- kalau gua pilih jauh dari mereka . gua belum siap kehilangan dari mereka ? :'(

Gua ngerasa nyaman dekat mereka di antara kita gak ada canggung canggungan untuk mengungkapkan sesuatu, kita bebas berpendapat, bebas ngelakuin apa yang kita mau, ga ada batasnya, dan dengar mereka gua bebas berekspresi semau gua dan gak bisa gua dapat dari teman yang lain di sekolah, dyah juga sih teman gua yang gua sayaang hahahaa. Jadi temen yang gua sayang dyah dan mereka HAHA :D

Tapi mereka sudah di cap jelek ama orang orang gua gak tau kenapa . tapi gua sayaang mereka gua gak tau harus apa dan ngapain . gua pasrah aja deeeh . semoga ALLAH memberikan yang terbaik buat kita semua . amien :)

Tapi tenang masalah itu sudah hampir selesai semua sudah maafan . Mereka juga sudah maafan dengan target hahahaa ..... HORE SENENG BANGET GUA BERASA DUNIA DAMAI :)

THANKS GOD !


semoga kejadiaan ini gak akan pernah keulang lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar