14.2.10

Berita itu :'(

heeem sebenernya gua males nulis cerita ini , tapi gua gak tau lagi mau curhat ke siapa , mau cerita sama siapa , siapa yang mau dengerin gua . GUA GAK TAU :'( jadi disini gua hanya bisa nulis untuk berbicarapun gua ga sanggup . Pasti ga kerasa gua mengeluarkan air mata :'( anjriit gua gak mau ngabisin air mata cuma buat dia !! tapi gak bisa ! shit banget sumpah ! cuma cowo kaya dia doang air mata gua yang mahal keluar ckckk....

Begini ceritanya . Pada zaman dahulu kala .hahapasih
ya jadi , gua sakit hati dan nangis ! dia jadian ama cewe ! si RAN jadian ama cewe ! bleeeg sumpah daleum banget ! gua udah ga bisa berkutip lagi ! mau pingsan rasanya gua ! (lebay sumpah) dan yang lebih daleumnya dong ! dia jadian ama siapa ? ha ? anak dosa ! SATU SEKOLAH AMA GUA CEWENYA ! gimana gak daleum coba !

Mending ya cewenya tuh anak mana gtu, kalau gitu gua masih bisa relain ! tapi ini ? anak dosa ! satu sekolah sama gua ! ya walaupun ga deket tiap hari kita ketemu ! anying banget ! :@

tau ah sekarang mah gua gak mau dan ga akan pernah urusin dia !

tapi ga akan bisa tapi :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar