13.2.10

Fitnah lagi :(

ih sumpah bete banget ama yang namanya Mayang Rani Kuntari ! suweeeeer dia tukang gosip banget ! lebih tukang gosip dari pada gua >.< hahahaa.... (soalnya gua disebut tukang gosip ama Vemi) tuh ama temennya Kevein tukang gosip juga . Gosipnya gaje lagi mening fakta gapapa itu mah hueeek :(

Pertama, asal mula gua diledekin sama pipp kan gara gara dia tuh ! orang gua cuma nanyain si pipp eh dikiranya suka kan padahal engga sama sekali ! sampai akhirnya si pipp canggung ama gua ! ih shit banget deeh :( dan lama kelamaan gara gara di gosipin gua mulai agak suka. yaaa.... tapi itu ga lama sih cuma sesaat orang gua cuma suka ama Raden Adi Nurochman hahahaa (ga gua sensor sama sekali paraaah banget !) jadi sekarang mah udah engga lagi. Banyak gosip yang dibuat oleh Mayang, dan semua itu banyak yang gak bener tapi ada yang bener juga sih hahahaa... :D
Yang terbaru yaitu tadi !!!! dia nanya "eh stat lu yg 'seneng deeh dia panggil nama ke gua' lu tulisnya pas pipp bilang misi ke lu kan ? brarti itu buat si pipp dong hahaha" Ih suweeer yaaa gua kesel banget di sebelahnya tuh ada si pipp nya gimana gua gak enak coba nambah aja dia ke ge-eran deeh ! kan katanya di orangnya ke ge-eran ! bukan apa apa gua takut si pipp berfikiran negatif tentang gua ! gua gak mau ! tambah aja dia canggung ama gua selamanya ! huhu :( Itu stat kan bukan buat dia tapi buat sip ada deeh hahahaa (sensor lagi) bukan dia si pipp ! heu :(

Dan Mayang berkomplotan dengan Kevin sama sama tukang gosip ! huaaa >.< pasti kalau gua suka ama cowo dan si mayang tau pasti kevin juga tau dan langsung sms gua. hufft capedeeh ! Tadi aja kevin sms gua "udin lu suka ama riskon ya?" ih busseeet kenal ge engga ama si riskon ! saha eta ? ikh ! adduuuuuh ! gua tanya ke si mayang jawabnya belit belit gua ga ngerti haha... Tanggung jawab lu may lu udah mencemarkan nama baik gua banyak kali ! huh ! hahhaaa

Ada lagi nih ! gua kan nanya ke Rahmi tentang ada deeh dia mau ikut TO apa engga , rahmi gtw dan dia nanya ke si pipp pas gua nanya itu ke dia ! keras keras lagi ya ampuuuun ! malu gua disitu ! gua kira rahmi bisa jaga rahasia ternyata tidak ! kayanya si pipp tau gua ada rasa sama si ada deeh ! akh sial ! gua ga enak banget sumpaah kayanya banyak yang denger juga, si kacaa juga kayanya denger orang dia sebelah si rahmi ! huft ! tau ah ! gua kan ga suka suka amat sama si ada deeh ! cuma suka sekejab doang ! My heart just for RAN ! hahahaa.... Teus gua bilang ke rahmi juga "ah sial si ada deeh ga ikut ! padahal gua udah persiapkan segalanya !" gua ga nyadar kalau di situ ada si pipp ! hehe.. kayanya dia dengar hahaa... tau ah !!

GUA UDAH GAK TAU LAGI HARUS NGAPAIN AMA si pipp !
muka gua udah gak tau malu di depan dia :(

dan MAYANG RANI KUNTARI , KEVIN ADNAN , SITI RAHMI PUTRI !!!!!!!
biar lu kaya apa tukang gosip dan apalah itu !
sumpah gua sayaaang ama kalian ! gua gak mau kehilangan kalian !
wlaupun gua banyak kesel ama lu pada ! HAHAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar