15.2.10

Pertemuan Pertama

hahaha lebeh gilee judulnya ckckck.... teu nanaon deuh yg penting aseek hahaha :D
dari judulnya kayanya seneng tapi engga juga ah malah tragis banget huhu :(

Ya pertemuan pertama gua sama dia haha .siapa coba ? dia adalah Aditya Ikhsan Maulana ckckck (bodo ah dia baca juga) di adalah temen baik gua di fb haha... dia orangnya baik, aseek, perhatian, care, gua suka dia hahahaa... (bukan suka cinta) yeah jadi gua cuma temenan di fb doang belum pernah ketemu langsung hahha... ga ada waktu sih ckck (sok sibuk) ya abis dia ga ngajakin yaudah ga ketemu ketemu masa gua yg ngajak ga enak amet ! yaudah kita cuma deket di fb saja huhu :(

Nah ! gua seneng banget bisa ketemu langsung sama dia yaitu pada tanggal 14 FEBRUARI 2010 Hari valentine so sweet ckckck :) itu pertama kalinya face to face ama dia lho .haha bangga. ya sebelumnya gua udah sering liat dia sih tapi di kejauhan huhu jadi belum langsung .

Pertemuan pertama ? heeem ? ga bagus bagus amat sih, malah sangat tragis . abis dia gtu banget ngiliat guanya heuheu...

Dari awal ! Gua kan emang tiap ada TO pasti gua ikut TO BP waktu itu gua ikut di smansa tempatnya, si adit juga ikut ehh dia di smanli udah tuh ga ketemu huhuhu.... Sekarang TO PG gua juga ikut dong pasti secara gua bimbel disana hahaa... Gua pengennya dia ikut juga gua udah berdoa tuh ckck, eh h-1 gua tanya si rahmi katanya ga ikut hufft yaudah deh gua terima aja mau gimana lagi .
Eh pas disana dong, pas pulangnya pas udah beres TO nya gua ngeliat cowo mirip banget kaya dia, gua deketin dong, gua pura pura ke toilet pokoknya tempat dia berdiri padahal gua gak tau toilet dimana hahaa... Pas gua deketin iya bener siah, yaudah gua diem aja tuh hahaa abis mau gimana lagi masa gua dengen indahnya nyapa ga akan lah mana ada temennya kaya orang gila aja gua kaya gtu ckck...
Gua udah kehilangan jejak dia dong yadah tuh, temen temen gua pada laper, otomatis ke kantin dong eh di kantin ada dia haha sumpah gua kaget banget lah mana tempat yang kosong cuma di sebelah dia lagi aduh sumpah gua malu abis daaah >.< Mana si esti teriak teriak nama gua lagi aduh tambah aja itu mah, eh pas gua udah duduk di meja sebelah gua eh dia malah lari dong. anjrit amat mending gitu ya kaburnya jalan atau apa kek ini mah lari. ih !! sumpah daleum abis ! ya tapi gapapa lah dia doang mungkin dia ilfeel ckck bodo deh !

Terus malemnya dong dia komen stat gua hahaha cangak gua kirain teh dia ilfeel taunya mah engga biasa aja haha makasih yaa :D sumpah gua takut kalau dia ilfeel teh heu :( untuk dia tidak malah dia ngeledekin "tadi yang pake tas kuning sia tuh?" hahaa itu kan gua ckckck... Terus dia masih mau dengerin curhatan gua haha makasih ya dit !

Oke oke cuma segitu aja ya ceritanya pegel hahaha....

Jadi gua berharap kita bisa temenan lama Dit huhu :)
dan bisa ketemu lagi di suatu hari nanti :)
dan lu jangan sombong yaaa... hahhahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar