7.8.09

Lesbi ??

oh NO !!! jangan sebutin kata-kata itu ke gua !! hahhaa *knp tersinggung ?* * ih ogah deh* *terus kenapa dong?* hahahaha aduuh masa temen gua lesbi ? ga mungkin ah , jangan sampai terjadi gua gak mau itu terjadi !! arrrgh . . .

gara-gara si 'SA' si ah , jadi gua ke bayang-banyang , untung dia lesbinya bukan ama gua tapi ama 'VD' hahaha kasiand deh lu vid , ckckckck engga ath boong , gua gak mau di antara temen-temen gua ada yang lesbi , jangan sampai deh , amien . . tapi maaf bukannya kita nuduh ar , tapi lu lebay banget sih ama vid . gara-gara si vid marah dia ampe nangis kan biasanya dia jarang banget nangis , boro-boro deh , aduuuh , jangan sampai . . .

tenang kita semua akan , cari informasi lebih manjur dan bukti akurat , aha . hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar