7.8.09

Kabar gembira dari Oli

apakah kabar gembira itu ? wo wow , pada penasaran ga ? ckckcck , yeah . . . kabar itu di kasih tau ama 'AR' tapi sebelumnya pas dia bilang "din gua punya kabar gembira buat lu" gua udah feeling dia pasti ngomong itu hahaha , kan gua dukun jadi bisa tau gitu lho hahahayy . . . . yaudah 'Ar" ceritanya pas di angkot coz ga enak takut kedengeran *meureun* hahaa . . .

yaudah di angkot dia bilang "din si EG pegat ama DF" emmm tapi pas denger itu kok gua biasa ajh ya ? harusnya kan gua seneng banget lah secara itu kan yang gua mau ! itu kan impian gua selama ini ? tapi ini biasa ajh tau , malah gua masih kepikiran yang tadi di kelas , arrrgh dasar lu 'FA" lu udah buat gua suka ama lu !! ga sudi gua !!! heuh , , , lu kan belagu , sombong , sok pinter , najis dah !!! nyesel gua ngomong gua suka ama lu !! senernya kan itu cuma pelampiasan sih , tapi jadi kenyataan deh hohoho :( nyesel gua jadinya gah , huft !

sumpah yah dina lu kenapa sih ? harusnya kan lu seneng jadi lu ada peluang lah , walaupun dikt tapi lumayan kan !!! aaarrrrrrrrrrrgh !!!!!!!!!!! siaalll . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar