7.8.09

ketemu dia part 2

dia deui dia deui , bosseeen gilee . . . ketemu nak TA dia wae , saha kek nu leuwih handsome tah pan hahhaaa , yang si kembar tea kita , eta alus pisaan , nii mah naon . .wkwkwwkwk kenape jadi basa sunda gini ? hhaaa teu nanaoen deuh kapalang :) mulai bercerita . . .

gini , pulang sekolah gua kan mau foto dulu buat formulir , di jemput dong ama nyokap yaudah gua foto tuh , ah guanya lagi jelek hupt bodo ah , yang penting ada , udah selesai , gua kan mau ke super indo tuh , biasa doong belanja , ngelewatin istana sapatu , eh ada dia ama temnnya duaan , heuh untung nganduaan , coba lobaan mati ajh gua , aduhh mana tadi lagi ama nyokap deui , , bukan malu apa gimana justru enak , tapi ntar di kira gua anak mamih lagi hahahah :) bogo ah , heuh najisnya gua senyum dia jutekkk gilee , mit amit . . sebenernya apa coba salah gua ? najongs da !

gua gak mau cari masalah up2u deh mau apa !!! nd satu lagi , jangan sampe gua ketemu lu di jalan lagi !! ogaah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar