8.8.09

Beli Buku

ih najoong !! tadi gua beli buku ga enaak banget !! mana ga ada si 'DP' jadi ga ada yang nemenin deh hohohhoo :( jadi gua salting ke semua orang deh huft !! ade kelas , 'TK dkk . heu heu . aduh malunya gua , heuh untung si 'M' mau beli buku juga jadi bareng deh , eh pas sampe sana dia malah mabret kenape yah ? ada siapa sih ? arrrgh gua jadi sendirian deh ngantrinya , malah lama deui , hueek sabar deh gua di sono , eh tiba-tiba ada yang noel gua ternyta si 'MT' anak kelas 7 tea yang ceunah mah imut "kta dianya sih" hahaaa kepdean tu anak , pas gitu , gua kaget dong , haha secara gua lagi bete tuh , eh gua liat dia gua langsung inget si 'MRR' lah secara pipp , hahaha eh ternyata bener dia ada + ada si 'YW' pula hahaahaa seneng banget gua tuh ya kan ? secara ada si ituh , sebelumnya kan gua cuma liat dia bentar ! eh tapi apa ? si 'IF' dateng jadi merekanya ngobrol ama dia bukand ama gua hohoho :( sakit banget gua pas di situ hiks hiks :'( atuda jadi gua ga bisa ngobrol ama mereka huhuhuhu .

arrrrrrghs SHIT !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar