8.8.09

Kayanya dia TAU

adduuuuh bener ga sih dia tau ? kayanya bener dewh , arrrgh . . . gua si ah menyepelekan jadi ajh gini . Malah jadi kacau berantakan , sakit hati !! arrrgh hiks hiks :'(
tau kan apa yang gua maksud ? yeah . . maksudnya , kayanya dia tau kalau gua suka or ngefans ama dia huhuhuhu . . .

ini kayanya gara-gara kemaren deh ! dia ngedenger obrolan gua ama 'DP' nd 'AA' di gerbang hupt lagian ngapain coba ada acara dia ngedeket kaya nguping gitu huh jadi gini deh akhirnya :( gua juga sih pake toa segala :( nd kayanya juga sebenernya dia udah tau lama tapi dia lagi cari bukti , hupt !! kenapa lu harus nyari bukti ? emm tapi ini semua kan cuma pemikiran gua hihihi , belum tentu bener , emang gua dukun hahaha . tapi kalau bener giman ? jangan sampe deh !

gini yah , kan awalnya , gua udah ngira dia udah tau gua suka ama dia ! ya antara gua ama "DP' sih tapi initinya itu ! tapi awalnya dia biasa ajh kaya gak tau apa-apa . nd pikiran gua juga yaudah sih kalau dia tau kenapa ? gak salah kan ? toh dia gak akan marah or jutek ! eh ternyta pikiran gua salah besar arrrgh shit ! ternyata dia malah jutek nd ngejauh gitu dari gua huhuhhu :'( gak mau ! gak mau dia pergi dari gua ! dia satu-satunya anak dosa yang gua suka ya walaupun dia beda dua thn ama gua tak apalah usia tak jadi masalah untuk cinta *cielah bahasa gua tinggi amat yak ?*

ih 'MRR' ?? lu tega banget sih ama gua ? lu jangan gitu ath ke gua ? okeh lu ga suka ama gua tapi janga jutek or jauhin gua ath , gua sedih banget ni hiks hiks :'( sumpah gua bisa nangis ga berenti-berentu , emang lu mau nampung air mata indah gua ini ? hahaha :) gak mau kan ? makanya ath lu jangan gitu ke gua ! anggap lu gak tau apa-apa . please . . .

eh eh tapi ini teh bener gak sih ? ini kan cuma pemikiran gua doang , teuing bener apa kaganya hahaha =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar