8.8.09

nyaris !!

hhuu . . . doa gua di angkot nyaris banget terkabul ahahaha , tapi sayang itu baru nyaris belum kenyataan jadinya hohoho :( yeah , untung si vemi ngingetin ahaha , , gua harus bersyukur banget walaupun nyaris hehehe :) makasih ALLAH ku sayang =D

gini ! dia kan dateng ! dia langsung duduk di sebelah gua ! *edaaah padahal masih banyak yang kosong tu bangku* teuing ah dia mau ngapain ! eh pas siapa dateng gitu eh dia malah pindah ke depannya kurangajar !! gua teh udah seneng padahal ahaha *lebay gilee* ya gak segitunya sih biasa ajh hahaha . . . ya gua lebay lebayin gitu ckckcckk :p
eh yang di sebelah gua jadi si 'GA' hahaa ya gak apalah lumayan dari pada kosong hahaha , ya kan ? coba di sebelah gua si itu , bukan si dia lho hahaha . . . senang amat ya gua . tapi sayang itu tidak terjadi :(

pelajaran awal ekomoni ! pertama games dulu , tentang sifat-sifat eh masa si 'FA' orangnya misterius ? ih najoongs lebih parah si 'EG' romantis wakakakaak sumpah gua ngakak banget lah secara . hahahayy . . . udah tuh yaudah belajar seperti biasa !
terus pas pelajaran , ih si dia deket-deket ama cewe lain , ih glee tu orang ganti-ganti mulu ge ! dasar cowo ! mau di cobain satu-satu yah ? hahahaa , udah sono lanjutkan ! wkwkwkwkwwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar