17.7.09

Ternyata ada yang imut :)

ahahhaa dari judul pasti kaitannya ama cowo ahaha iyalah apalagi coba :p yeahahhaa . . . .
Ternyata di liat-liat kelas tempat gua ngajar MOS 7F ada yang imut lho , , wituwiw :D oyeah . . .
siapa kah dia ?? wew . . gag mau kasih tau lah ntar jadi gosip pasti , lagian gua kan gag suka ama dia cuma seneng ajh liat muka dia abis imut banget , tanpa beban , lucu , baik , ramah , mantep dah ade kelas yang paling gua suka dia teh ahaha :D huhuhu hey kamu jangan lupain aku yah please !! cuma kamu harapanku ( gelo lebay euy ) abis lu tuh imut banget banget banget !!! terus gua suka cowo yang mukanya kaya lu TANPA BEBAN ! murah senyum !! terus lu bae ama gua teh , setiap gua lewat nyapa wae , hmm tapi gua juga sering nyapa dia sih ahhaa :D kan memancing biar dia sapa gua juga gitu hihihi :p

seandainya semua ade kelas kaya lu !! beuh mantap dah !! gua betah banget ngeMOS !! ahahahaii .

_ _ _ _ semoga lu gag lupain juga yuaa !! makasih hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar