17.7.09

ngeMOs merasa tertindas gua

huhuhuhuhu :'( masih bingung nii . . . . gua tuh di hargain gag sih ama ade kelas teh ?? mereka tuh merhatiin gua gag sih ?? mereka nganggep gua ada gag sih ?? kaya engga deh !! tega banget sih kaliand :'( abis di kelas gua sendiri !! semuanya terpaku ama _ _ _ huft . maaf yua _ _ bukanya apa-apa kok , gua kayanya iri ama lu !! tapi emang ini kesalahan gua sih kerena gua gag bisa ngomong di depan umum dengan lancar nd tegas nd gag bisa ngelawak huhuh :'( nasip gua gini amat . sad always !!! bisa gag sih nasip gua yang satu ini berubah ?? apa harus gua yang rubah yuaa ?? hmmmm bingung ah . .

tapi mau gua di hargai mau engga yang penting semuanya pada tau nama gua kan ?? ahahaha :D itu ajh udah cukup kok :) yeahahhaa . . . . terus gua di panggil kakak juga udah seneng kali , suatu ke banggaan tersendiri . .

huft yang paling gua sedihin teh pas osis award nama gua dikit buangett , di kelas gua sendiri juga dikit !! nyebelin banget sih nama gua banyakin napa biarin deuh kakak teraneh, madesu, bawel, jayus dll juga yang penting nama gua banyak ahaha :D terus yang gua bilang asik makasih yuaa pokonya yang baik-baik tentang gua makasih yuaa hehe . yang jelek-jelekin juga gag apa=apa malah seneng gua , jadi masih merhatiin gua gitu hehe :P

whihihihihi yang pasti MAKASIH ADE KELAS KU TERSAYAAANG :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar