17.7.09

Kenapa Bisa Terjadi ??

Anjritt !!!!!!! gua melakukan kesalahan terbesar dalam hidup gua !!! tapi ini gag sejauh pemikiran gua !! ini lebih parah dari yang gua bayangkan !! anjritt !! tai !! bangsat !! nyebelin banget sih lu !! ( ya allah bahasanya kasar amat maaf yah abis esmosi banget ) mau tau apa yang gua lakuin ?? yaitu gua daftar les di tempat yang salah banget banget banget !!! ya abis gua kan gag tau kalau akhirnya kaya gini ? gua kan niat les disitu biar bareng ama dede !! udah cuma itu doang !! eh pas gua tanya di sana anak TA siapa ajh , eh busett banyak banget !! temend mxit nd fb semua deui tau gitu males gua les disitu !! malah amit-amit !! bukannya gua sebel apa gimana gua teh takut ajh mereka gimana gitu ama gua !! kalau mereka bae mah gua mah ayo-ayo ajh malah seneng banget !! tapi ini kayanya engga deh !! arrrrgh gag tau deh apa yang mereka pikirkan tentang gua !! pasrah !!

yang gag enak yah udah samaan les'y satu kelas juga kayanya ih ya allah jangan ath . . . tapi beneran deh kayanya sekelas . arrrgh GAK MAU !!!! bisa mati gua kalau sekelas yang ada gag konsen belajarnya !!! ( lebay bangat yh gua !! ) tapi gua emang orangnya gitu , hmmm tapi kayanya gua santai ajh deh tanpa dosa gitu . berasa gag ada apa-apa nd gag kenal . ahaha.

okelah kayanya gua gitu ajh dari pada ribeut . malah jadi puyeeeng . . .

DINA UDAH LU SANTAI AJH !!! JANGAN DI BAWA RIBEUT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar