28.7.09

Seangkot ama ade kelas

haha judul yang aneh nd ga penting banget yah, ah bodo amat deh lagi pengen nulis abisnya, hehee. aduh kayanya gua bangga amat yea seangkot ama ade kelas wkwkwk rasanya ga penting banget cuma seangkot apa spesialnya coba ?? seankot ama kakak kelas ajh biasa ajh nii meuni bangga dasar dina . hehe :) yuaa abis udah dua hari ini seangkot wae sih , pertama kemaren , pas berangkat ke sekolah , eh ade kelas naek angkot yang sama, pertama kali naek dia seyum ke gua kata gua teh "jih saha ieu seyum sendri" eh pas gua liat topinya ternyta anak smp 2 ahaha pantesan seyum ke gua wkwkwk... sumpah pertamanya gua kaget nii orang kenape senyum sendiri ke gua kan jarang cowo imut senyum ke gua ahaha, beuh terbang tuh pasti tu anak kalau baca blog gua wkwkwk :p gua katain imut , tp bener tau lumayan dari pada lumayun hehe , ya kan ?? ckckck tapi di angkot dia diem ajh yaudah gua juga diem ahaha dari pada nanya-nanya di kira sksd ath , emm lagian gua ga berani walaupun cuma nanya nama doang ahaha eh btw dia 7 apa ya ?? haha cari tau ah ntar hihi :p

yang ke dua tadi pagi juga seangkot tapi sekarang ama cewe heuh untungnya eh tapi enakan ama cowo tau , kalau ama cewe gua teh jadi salting ih dodol tibalik ath ya haha aneh banget gua emang kenyataannya gitu , tapi kalau ama cewe gua bisa lebih banyak ngobrol ga cuma diem, nd untungnya juga dia banyak nanya ahaha :) oke oke makasih ya ade kelas ku tersayang hehehe . .

semoga banyak ade kelas lainnya yang kaya gitu ama gua ahaha :) okeh ?? amien . .
emm coba gua se angkotnya ama ade kelas yang itu tea huhhu senang amat itu ath itu mah , tapi kayanya mustahil rumah dia ga searah ama gua huft :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar