28.7.09

Ade Kelas yg Cakep :)

whahaha dina yah dasar kebiasaan judulnya meuni gitu amat. ahaha gapapa dong yang penting hepi :) lagian mau di apain lagi emang dia emang cakep dari sononya ya kan ? survei membuktikan seperti itu tau wkwkwk lebay !! sumpah ya lu tuh cakep banget tau di mata gua , lu nyadar ga kalau lu cakep ? ahahaii nyadar dong pastinya, emm tapi kayanya lu ga nyadar deh, kalau nyadar pasti lu ke pedhean ini kan engga dia kan anak baik :) *menurut gua* ahaha belain . tapi lagian dia kan masih kelas 7 jadi belum keliatan bandelnya , nd kata gua kalau dia udah kelas 8 pasti badeur geura yakin da !! tapi jangan sampe ath gua sayang ama lu !! wkwkwk *apa hubungannya ya?* ada tau . apa ?? gak tau . hihihi . *gaje*

kok ada yah cowo seperti lu ?haha sumpah dari awal kita bertemu di MOS *geloo bahasanya tinggi amat* *biarin deuh gua gy lebay ni* ahah emang kita ketemunya kapan yah ?? emm ya di MOS lah tapi kapan ?? oh iya tau deh , pas lagi baris or apel-apel gitu kan ? terus lu pake gia liat muka lu beuh ternyata cakep banget gua merhatiin lu dari ujung kaki ampe kepala sungguh perfect sesuai kriteria gua banget haha... em em em umur yang memisahkan kita berdua bebh ckckck *lebay mode : on* iyalah secara dua tahon gitu lho . . itu bukand waktu yang sebentar kan ? kalau gua jalan ama dia pas mos huh geloo di ketawain ampe ngakak gua ama orang banyak , dia make baju sd nd gua make baju smp plus jas osis . wkwkwk sumpah ga kebayang ckckck lagian mending gitu dia mau jalan ama gua hahaa mustahil amet !! tapi gapapa kan mengkhayal dokit ? ga ada yang larang kan chuy ?? hehe . .

aduhhh . . sumpah gua tergila-gila tau ama lu !! nd bisa-bisa gua jadi gila beneran dah . kalau gua ketemu lu atau liat lu lu teh suka jadi deg-degan tau suherr ya walaupun itu lebay hehe tapi bener tau . menurut gua lu punya aura yang beda dari cowo-cowo lain tau bener deh , kan kalau di pikir-pikir lu tuh ga cakep-cakep amat kali tapi dengan adanya aura itu jadi whihihi mantap dah semua orang tergila-gila ama lu jadinya ih jangan sampe deh ntar gua banyak saingannya deh ogah gua lu cuma buat gua !! ahaha *maksa amat* gapapa dong :)

eh eh gua kan suka ngomongin lu , kan ga enak kalau sebut-sebut nama lu . jadi gua bikin inisial nama lu , ahahaa tapi aneh namanya gpp kan ? tapi itu spesial dari gua tau hehe :) nama inisia lu itu "GAGAN" ahaha keren kan ?? *jelek banget ath ga sesuai ama orangnya* emm iya sih abis bingung tau mau apa yang simple kan cuma itu hahaa . gpp kan ?? ntar gua buatin yang lebih bagus deh oke ?? hihihi :p

gagan I lope yu :) alwes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar