26.7.09

Tragedi buku !!

awwww . . . sial sial . . oli lu nyebelin bangat sih !!! ga nyebelin-nyebelin amat si justru nolong gua , tapi caranya salah !! yang ada malah malu-maluin gua tau !! untung dia'y bae nd biasa ajh ! emm oke gua cerita dari paling awal yah ahahaii , dari pertama masuk kelas nd peristiwa-peristiwa saat proses pembelajaran haha lebay mode on .

yeah biasa gua berangkat les bareng teman , nd seperti biasa juga setiap mau masuk pintu PG gua selalu baca doa ckckck :p abis takut ada apa-apa gitu haha . . .

tentang tragedi buku ajh ya to the poin , iyah awalnya kan seperti biasa gua teh di kerjain wae ama anak-anak , terutama si oli huh !! masa yah buku gua di lemparin ke depan , terus akhirnya mau di balikin tapi malah lemparnya ke si furqon kurang ajar kan ?? kena kakinya lagi heuh jadi gua harus bungkuk ke kaki dia deh kesannya tuh gua tunduk ama dia ih amit0amit untung dia bae , jadi dia ambilin deh jadi gua ga perlu repot ngambil lagi hehehe :p makasih ya chuy :) ternyata lu bae juga ga sesuai apa yang gua bayangkan ckckck . . .

ih walaupun gitu tetep ajh gua malu !!! dasar oli !!!! kesel gua !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar