17.7.09

ngeMOS

yeah senangnya bisa ngeMOS anak-anak baru gag nyangka gua bisa begini !! ya gag nyangka ajh gitu seorang dina ngeMOS mustahilkan !! tapi alhamdulliah gua bisa masuk OSIS jadi kan ngeMOS deh masuk osis ajh gua gag nyangka apalagi ngemos ! ahaha :D

Ajib ternyata ngemos anak-anak itu seru banget yuaa bisa bergaul ama ade kelas, di kenal ade kelas, di hargai orang, belajar tanggung jawab nd nambah pengalaman juga hahaa :D jadi bisa ngubah nasip juga kan hehehe :P kan tadinya nasip gua malang banget nd tertindas gitu huhuhu :'(

nd kelama-lamaan anak-anaknya juga seru , kan awalnya huh pada sereum , jutex nyebelin dll !! huhu :( tapi ternyata seru banget kalau udah kenal mah . ahaha :D

yang pas ngajarin lagui mars SMP 2 tea beuh gua kan gag bisa nyanyi suara falls deui ya untungnya ada puteri hahaha jadi berdua ngajarinnya hehe :p eh udah ngajarin teh pada masih salah-salah ya maklumlah mereka pada belum denger nd gag apal orang baru sehari mana apal ath ahhaa :D tapi akhirnya bisa juga nd keren suaranya keras mantap dah 7F mah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar