17.7.09

Pertama ngeMOS

Maaf telat pertama ngeMOS kan bukan sekarang tapi senin kemaren ahaha :D gpp yah gua pengen cerita banget nih hehehe :p

Hari senin tanggal 13-07-09 adalah hari pertama MOS si SMPN 2 BOGOR . yeah :D
tapi awal masuknya hari sabtunya dulu buat pengumuman nd ngasih tau apa ajh yang di bawa hari senin , kan biasanya juga gitu kan pas angkatan gua ge hahaha :D

Hari sabtu , pagi-pagi gua dateng kaya biasa , pas gua dateng shock banget secara banyak banget yang make baju SD haha ( iyaiyalah secara kan anak sd jg masuk skrg ) haha gua dongdong amat yah , uh pas itu gua jadi deg-degan ( waduh knpa gua jd deg-degan kan gua yang ngeMOS bukan diMOS ahaha suneh ah ) ya abis gua gag nyangka ternyata gua bisa ngeMOS juga kan dulu gua yang diMOs haha :D udah tuh yah anak-anak di suruh baris , kakak pendampingnya juga harus ikut, huh apel lama banget , terus udah apel nganterin ke kelas2 masing-masing , pas masuk ya allah meni pada diem terus tampangnya pada alim-alim juga ahaha :D gua bingung pas itu ngomong apa . jadi salting2 gitu deh hahaha ( dasar dina ) yaudah gua tulis ajh apa-apa yang di bawa dari pada diem eh pas itu gua lupa ngenalin diri ckckck :p yaudah ngenalin tuh , ih sumpah yah waktu itu gua deg-degan tau !! abis muka anak-anaknya pada sereum . ahaha :D

Hari senin , yeah hari senin MOS baru di resmikan di mulai yeahahaha :D seperti biasa apel dulu , masuk ke kelas , pas di kelas pemilihan ketua kelas dll ahaha di suruh meuni gag ada yang mau ge uh !! ahahhaa tapi akhirnya ada mau juga lah yeah haha :D udah tuh hari senin melakukan kegiatan seperti biasa MOS kan ada guru jadi belajar , guru gag ada kita masuk kenal-kenalan awalnya gua liat teh gag ada yang cekep or imut-imut gitu mukanya pada nyeremin semua hahaa ( aneh amat jadi gua yang takut gini yah kan harusnya ade kelasnya yang takut haha gpp deuh udah kepalang ) ya gitu lah hari senin mah , biasa ajh mana banyak komplen lagi ih males da jadi osis yang di marahin !! huft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar