19.7.09

MOS udahan

huhuhuhu :( MOS udahan deh , sedihnya gag bisa terlalu deket-deket lagi ama ade kelas tersayang , huhuhu . ya masih bisa sih tapi kan ga bisa sedeket kalau mos !! ternyata ngemos anak baru tuh seru banget yah , gua belum pernah bayangin sebelumnya dikira teh ngemos biasa ajh , marah-marah ama ade kelas , merintah , eh ternyta ada kekeluargaannya juga nd bisa deket ama mereka , mereka udah gua anggep kaya ade sendiri malah lebih dari ade , apalagi sama yang baik banget ama gua beuh udah deh gua sayang banget ama lu !! kaya *pipp* ahaha :D gua suka banget ama lu abis lu baik juga ama gua , terus lu tuh punya aura yang mantap , dari tampang lu lu tuh kayanya anaknya periang , ga gampang menyerah , baik , sopan beuh itu cowo impian gua tapi sayang dia ade kelas , coba seangkatan gua kejar lu dah ampe dapet wkwkwkwk *kaya gua bisa ajh dapetin dia* senyumanmu menusuk jantungku ahaha *lebay* tapi serius deh kaya gitu . ya walaupun dia baik ga cuma ama gua doang tapi ama kakak kelas yang lain juga . huft coba dia baiknya ama gua doang beuh terbang idung gua udah melayang ampe mana tau ahahha :D *jayus*

hmmm tapi sekarang ngeMOS cuma kenangan yang berkesan nd ga akan gua lupain sampai kapanpun seumur hidup wkwkwk *lebay mode on* abis ih suer deh gua tuh ga pernah ngebayangin kalau gua bisa ngemos orang suherr . secara kondisi gua gini , di hargain orang ajh udah untung . huh . semoga di SMA nanti gua bisa ngemos lagi amien ya allah :) tolong ya allah semoga dina bisa lebih sukses di SMA nd lebih di hargai d SMA daripada di SMP , amien ya robal alamin :D

ADE kelasku tercinta terutama kelas 7F jangan lupain aku yah k'nisa *hihihi* jangan lupa 5S juga ath ama gua okok !!! nd buat kelas 7 yang lainnya juga please . . . gua sayang kaliand gua ga mau kehilangan kaliand *lebay* sumpah gua pengen nangis pas hari sabtu pas penutupan MOS . huhuhuhu :'( tapi masa gua nangis beneran malu-maluin ajh kan yang anak kelas 7'y mah pada seneng masa gua nagis sendrian aneh-aneh aje .

AKU SYANG KALIAND ADE KELAS . . .
AKU KANGEUN KALIAND ADE KELAS . . .

DONT FORGET TO ME !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar