23.6.09

Takut bagi rapot

Ya ampyunn , bentar lagi bagi rapot gak kerasa banget udah satu tahun kelas 8, padahal baru kemaren naik kelas, dan udah satu tahun juga aku di dalam kelas yang kaya neraka. amien deh akhirnya keluar juga dari kelas itu. Tapi aku gak mau jadi kelas 9 takut, kan mau UAS jadi banyak beban hoho. Tapi aku pasti bisa !! yeah .

Ih rapot takut banget nilainya ancur-ancur kan secara selama ini aku main terus, jarang banget belajar, nilai ada dua yang remed penting-penting semua lagi aduuh gimana nie takut gak naik nie. ALLAH tolong dina doong, supaya naik klas dan nilai rapotnya nak dari rapot kemaren please. Duh kok baru sekarang insapnya kenapa gak dari dulu pas awal semester dua si ?? kalau gini ALLAH mana mau ngabulin dikiranya "giliran dibutuhin ajah baru minta, giliran gak butuh dilupakan" ALLAH gak bermaksut kaya gitu kok bener deh. Sekarang aku butuh banget engkau ada di sampingku, karena aku gak tau lagi mau minta tolong ama siapa. YA ALLAH tolong yang tadi supaya nilai rapot dina naik semua biar bisa masuk SMA yang diinginkan orang tua ayolah ya ALLAH, dina janji deh bener sekarang mah dina kelas 9 jadi anak alim rajin belajar dan solat mudah-mudahan dina usahain sekuat tenaga, gak kelas9 doang sih tapi seterusnya kalau bisa mah hehe =) tapi ALLAH tolong dina yah, mentok-mentok jumlahnya sama deh kaya rapot kemaren. Tolonghlah. AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar