24.6.09

Pengen punya pacar :p

huhuhu. Sedihnya gak punya pacar alias jomblo. Apa-apa sendiri, kemana-mana sendiri palingan ama temen-temen, tapi kan pengen juga ama pacar. Kapan yah aku punya pacar ?? Keburu karatan nie nunggunya haha. Apa aku akan jomblo seumur hidup ?? iih gak mau nauzubilahiminjalik. Hmmm apa orang kaya aku gak bole dapet pacara ?? ah bte banget kalau gitu mah, siapa ajah deuh yang mau jadi cowo aku hehe *ngobral* atuda bete tau jomblo terus, gak ada yang merhatiin haha *ada tuh mama papa* jah itu mah kan udah pasti. Lagian aku juga belum ngerasain punya pacar *aduuh kasiand banget yah* padahal waktu sd ada yang nembak eh malah aku tolak karma kali yah ih kan gak maksut nolak cuma kepepet keadaan, kan waktu sd masih malu-malu nd gak berminat cari pacar *dulu kan masih alim* haha.

Tapi sekarang giliran mau punya pacar kaga ada yang mau, huh ternyata aku gak laku nie, kasiand banget sih, ya ALLAH tolong aku berikanlah aku pacar haha *doa yang aneh* tapi mau gimana lagi kan yang bisa nolong cuma ALLAH. Tapi doanya gak dikabulin juga gapapa, gak usah punya pacar juga gak apa tapi perbanyaklah aku punya temen cowo cakep haha. ayolah ya ALLAH =)

Arrrgh cari cowo susah amat sih apa karena aku jelek yah, ah punya muka jelek nyusahin yah. bener gak sih ?? haha ya udah deuh gak dapet cowo juga gak apa tapi aku pengen aku bahagia, happy ama sahabat-sahabat gak mau punya masalah dsb.

Satu lagi emang gak punya pacar itu artinya gak laku yah ?? cupu yah ?? aneh yah ?? mitos apa beneran sih ?? akh tau ah bodo amat deh mau jomblo mau kaga yang penting happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar