23.6.09

Rasa iri

hmm . Iri sifat ini adalah sifat yang di benci ALLAH aku tau itu . Tapi kenapa aku memiliki sifat ini ?? aku gak mau mempunyai sifat itu, tapi mau gimana lagi, emang kenyataannya gitu. Minder aku juga memiliki sifat seperti itu. Aku gak bisa lepas sama sifat itu walaupun sudah berusaha untuk menghilangkannya.

Yaa mau tau aku iri sama siapa ?? sama sahabat-sahabat dan teman-temanku sendiri. Aku tau itu salah tapi ya emang gitu kenyataannya. Kenapa aku bisa iri karena mereka bisa mendapatkan apa yang mereka mau, sedangkan aku apa ?? susah banget tau, hal yang sepele pun aku gak bisa dapatkan, tapi mereka sepele gak sepele bisa-bisa ajh. Mereka tuh menurut aku perfect banget gak ada kekurangannya, sedangkan aku apa ?? nihil !!

Mereka tuh punya temen banyak cewe dan cowo, sedangkan aku apa ?? sedikit banget tau apalagi cowonya paling temen sd itu kan dikit banget. Banyak teman yang sayang ama mereka juga, kalau aku paling bisa di itung pake jari .
Terus mereka cantik, banyak cowo yang suka ama mereka, mau yang mana tinggal pilih, kalau aku ?? dapetin cowo paling ancur ajah susah.
Kehidupan mereka juga kayanya happy banget banyak canda tawa, kehidupan aku boro-boro tiap harinya hanya bisa menangis, kesedihan.

Aku cape tau gak hidup kaya gini terus, bagiku dunia ini gak adil menyedihkan, kenapa aku seperti ini ?? apa salahku ?? lebih baik aku mati biar gak ada beban di hidupku *jangan ah belum ada persiapan haha* tapi atuda meuni kitu .
Dunia gak adil !! emangnya orang kaya aku gak boleh dicinyai ama cowo yah ?? gak boleh disukai ama cowo yah ?? gak boleh deket-deket ama cowo yah ?? gak boleh punya temen banyak yaah ?? tapi sepertinya gitu. berati dunia bener-bener gak adil .
maaf ya ALLAH aku tuh udah cape hidup kaya gini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar