24.6.09

Jalan ama dede

Hari ini aku baru ajah jalan ama dede, senangnya hahaha, padahal itu dadakana loh haha, hmm kan biasanya kalau dadakan pasti jadi kalau direncanaan baru suka gak jadi haha. Ya lumayan seru lah walaupun cuma berdua haha biasa aku ama dede kan soulmate jadi mau berapa orangpun pasti seru lah hehe. Tapi aku merasakan hal yang aneh, hmm kayanya aku merasakan ada jarak dari kita berdua, yaa pokonya aneh banget lah, kan dulu biasanya kalu setiap ketemu terus nntn berdua pasti ada ketawanya tapi sekarang gak sama sekali malah garing banget terus keabisan topik lagi kan biasanya engga, kenapa yah ?? aduuh gaswat aku gak mau ini terjadi, aku gak mau persahabatan kita yang udah lama banget jadi gini, ada jarak lah keabisan topik lah ih gak mau. Jadi disini siapa yang aneh ?? aku apa dede ?? perasaan aku gak berubah deh, yah berati dede yang berubah ama aku, de kamu jahat banget sih kok jadi gini ama aku, aku emang kenapa, aku punya salah ?? ihh demi deh aku gak mau persahabatan kita tuh ancur begitu ajah terus ada jarak, gak mau. Apa gara-gara kamu punya cowo de ?? ya ampun masa cuma punya cowo ajah jadi gini ?? apa gara-gara temen-temen kamu di TA yang pada songong nd belagu ?? huh anak TA nyebelin !!! kaliand buat aku kehilangan satu sahabat yang paling bae !!! kaliand kejam !!!!

Dede aku gak mau kehilangan kamu LOVE YOU FRIEND SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar