17.6.09

nyesel gua

arrrrgh gua udah ngelakuin hal yang salah besar . kenapa coba gua pake ikut Pc kota ??
okee pertamanya kaka kakanya pada baik baik terus kelamaan pada jutexx banget . apalagi pas mau ada acara kaya sekarang nie !!! mereka tuh gak tau apa yang kita rasain !! okee gua tau mereka panik, takut cemas gara gara acra itu !! tapi gak usah bentak-bentak kita doong . kita kan masih smp mana berani dateng ke sekolah orang minta duit begitu ajah kalian sih udah sma mending nah kita !! gua tuh harus ada temen baru berani itu juga malu-malu !!

yang sakit hati tuh pas dia nelepon !! ngebentak-bentak pake bilang "emangnya kamu gak punya temen !! masa gak ada yang mau bantu kamu !! KASIAN BANGET SIH !!! daleum kan digituin .
kalo gua boleh jawab sih "iyaa emang gua gak punya temen, emang napa ??" tapi emang bener gitu kan ?? siapa coba temen gua cuma dyah doang yang laen siapa coba amel dkk ?? mereka mana bisa diharapkan coba !! gak ngerasain sih mereka kaya gua gak punya temen baik !!!

uhh . dyah ayolah kamu cepet sembuh dong biar aku gak ribeut n takut gini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar