6.6.09

tentang gue

Hi kawan di sini gue mau kenalin diri nie boleh kan ?? hehe siapa tau belum kenal ama gue :p
Di sini gua ceritain semua tentang gue n mudah-mudahan gag ada yang kelewat. hehe
Kenalin nama gue annisa nur wardani, gue biasa dipanggil dina hmm kenapa gue bisa di panggil dina yah?? nah itu gue juga bingung katanya sih panggilan sayang dari keluarga haha. cuma gue lho yang punya panggilan sayang kakak n ade gue kaga ada haha kasian mereha hheu. lanjut ! gua lahir di bogor 07-09-1995 jadi gua asli bogor banget tapi sampe sekarang gue belum ke istana bogor hohoho kasian. tapi tenang ntar taun depan mudah-mudahan gue bisa kesana haha. gue nak ke dua dari tiga bersodara kakak satu cewe namanya estu arida nuraeni n ade cowo namanya diaz ardia pradana huh nama ade gue paling bagus tau gue iri banget ama dia hheu. yasudahlah takdir. rumah gue di taman pagelaran ciomas bogor hehe.
tadi kan gue dah cerita tentang siapa gue sekarang gua mau cerita bagaimana gue okeh :p
kalau menurut gue, gue orangnya simple, gag suka yang ribeut2, asyik, seru, bawel, gajebo, aneh,telmi, lumayan pinter juga kadang2 haha trus gue juga agak kopet tapi tergantung juga sih, gue juga lebey am irang n suka agak caper juga haha, gua kaya gitu gag ada niat apa-apa kok cuma pengen gue dihargai ajah ama orang. tadi kan menurut gue, kalu menurut orang gue itu, aneh, pendiem, gaje, egois, asal nyablak yah pokoknya yang aneh-aneh haha tapi emang gitu sih gue kalau ama orang mah hehe
tadi bagaimana gue, sekarang tentang hari-hari gue
hmmm hari-hari gue pasti menurut orang nasip gue malang banget, iyalah secara gua terlahir dengan aneh tapi gag juga ah gue masih mensyukuri kok, hari-hari gue pasti nyeuri hate wae iyalah secara tiap hari gua di ledek terus gag ada hari tanpa gue gag diledek, dijauhin, kayanya gag mau banget deh mereka deket gue karena fisik gue yang aneh kali yah tapi padahal gag juga ah mereka ajah yang gag bisa ngehargai orang woo.... okelah itu mah gua udah biasa gua diledek tiap hari gag masukin ke hati juga tapi gua masih dendam yah tau lah dendam itu dosa tapi mau gimana lagi ath haha tapi walupun begitu gua masih punya banyak temen kyak dyah, amel, pipit, tasya, mayan dll haha
lanjut ! sekarang tentang kisah cinta gue !
heuh kisah cinta gue berabtakan huh !! menyedihkan!! malang !!
gua punya cinta pertama yaitu _ _ _ dia orang yang pertama gue cintai, hmm gue gag tau kenapa bisa suka ama dia secara dia gag ada kelebihannya sedikitpun tapi kenapa gue bisa suka sampe begitu dalam ?? tau ah bingung gue mikirnya !! kisah cinta gue lainnya hmm emang orang kayak gue gag bileh dicintai yah ?? gag boleh punya pacar ?? kenapa begitu sih ?? dunia percintaan gag adil banget sih !!! huh tau ah sekarang mah gua gag terlalu mikirin cinta malai cinta is bulshit !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar