22.6.09

PC ( peer counselor )

yeah ... hore !!! akhirnya tadi acara seminar kesehatan baerlangsung juga haha yaah lumayan sukses lah, sebenernya sih sukses banget tapi pesertanya ajah yang garing banget geuleuh da , huh salah ambil peserta nie haha tapi gak apalah dari pada gak ada pesertanya hehe . hmmm acara nie akhirnya selesai jugayah jadi masalh gua berkurang satu hehe hore ! senangnya =) ihh tapi gua teh masih takut ama kakak2nya apalagi kak muti ama kak tiara wow sereum hehe takut sumpah deh, kayanya mereka dendem deh ama gua ama dyah ah tau ah kan gua gak seutuhnya salah tapi kalau pun gua salah "aku minta maaf yang sebesar-besarnya ya ka" terserah mau maafin apa engga, yang penting gua gak mau mnambah masalah ama dosa haha . acara ini selesai sekaligus menghilangkan beban gua haha amien , dan acara ini juga menutup kerja gua di PC untuk smp karena gua gak bisa lagi smp ikut acara-acara PC kan udah kelas 9 jadi gak boleh dan gak mau ! kelas 9 gua teh pengen insap mudah-mudahan bisa amien doakan yah =) tapi sma gua pengen banget ikut PC lagi duh semoga masih bisa yaah . maksih yah PC dadah aku gak ikut kamu lagi kelas 9 hehe, aku terima kasih banget ama PC karena pc udah banyak ngasih aku pengalaman yang berharga banget, ngajarin aku berorganisasi, bikin aku tambak temen, banyak deh, makasih juga buat kakak-kakak yang baik sama aku maaf ya kak kalau aku punya salah .. I LOVE PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar