30.6.09

Berenang di Markopolo

hahahaa :D meuni bangga berenag di markopolo teh haha. engga kok cuma pengen nulis ajh haha . Yeah tadi abis renang euy seru lumayan ngisi liburan haha. sebenernya sih tadinya gak mood tapi gara-gara dipaksa juga ya lumayanlah di markopolo hehe :p ya tadi gua berenang ama biasa yaitu temend2 ade gua hehe yang terdiri atas alpin dan gilang haha ya setiap gua renang pasti ama mereka haa. ihh geuleuh ke markopolo jalanya jauh pegel lagi !terus bayarnya mahal lagi kalau liburan mah. hueh. wihihihii disana hmm ya di seru-seruin, yee akhirnya gua dah cobain semua yang ada di sana haha. uhh pas naek banana boat rame banget tau, sampe pas tigulinya gua kejedod ama si iaz gilee sakitnya ajeeeb ampe benjol ukh. terus kita nunggu2 ember air lama banget di nyalainnya ya udah kita renang2 gajebo ajh sambil maen perosotan haha, berapa kali teh gua naek tuh perosotan haha banyak gak keitung ampe idung ke masukan aer huh, bersin2 gua. terus mau makan siang gak punya duit lagi aduh kasiand banget ya gua huhu. nah akhirnya embernya nyala juga hahaa ya udah kita maen abis0-abisan dsna haha seru banget, eh sebelum embernya nyala kan kita makan siang dulu pas udah makan eh gua ketiduran hehe abis ngantik sih hehe :p eh tiba-tiba si alpin dateng lari-lari cuma buat kasih tau kalau embernya udah nyala whahaha terbang deh gua hehe. ya tapi gak lah dia kan sobat gua wkwkwk
ya udah kita kaya tadi renang sambil maen-maen . hahaa eh gak kerasa udah jam3 gilee ya udah kita buru-buru mandi udah sore gila ! kita kan berangkay jam 9 masa pulangnya sore ya dah udah kita mandi balik deh tapi beli cemilan dulu, eh udah beli kan gua masih punya sisa chiki eh di abisin coba ama si iaz ah sialan padahal gua udah sengaja nyisain eh malah di embat arrrgh si alans lu ! gak ikhlas gua ! terus udah gitu gua kan aus gak punya duit ya udah gua minjem si alpin untung di kasih, ya udah gua beli minum eh kan gua suruh pegangin tu minum ke si iaz eh malah di abisin coba am dia huh tengil amat sih tu anak !! udah chiki gua di embat minum pun di embat !! apalagi coba yang mau di embat !!! tau ah gua kesel ama dia !!

tapi gimanapun BERENANG kali ini ASOOOY !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar