29.6.09

Reunian sd POLOSI 2 BOGOR 6B

wihh senangnya :) reunian sekaran jadi juga nd berjalan dengan lancar hehe . ya walaupun yang dateng cuma 8 orang tapi kan seru apalagi itu bff gua semua hehe. yang dateng yaitu dede, vira, gita, ilham, adit, wildan nuzul. hmm kita kan janjian jam 9 eh malah pada dateng jam 10 heuh tapi gua juga ngater sih haha pas gua nyampe udah ada dede, wildan, nuzul haha. trus dateng ajh si adit haha lumayan. daripada bete gua ke rumah sesil ajh eh tau'y si sesil gak bisa najoongs udah panas2 ksna tapi gak bisa huh. mana si fajri juga gak bisa padahal rumahnya deket arrrrgh pada nyebelin. terus pas kita balik lagi ada gita, vira, nd ilham hehe. ya akhirnya kerena dah ngumpul semua ya udah kita berangkat naek 02 kan gua pengennya ke elos ya udah pada ke elos eh tapi pas di elos film'y cuma transformer ama kcb doan ya semuanya pada gak mau lah ya udah kita balik lagi ke boqer huh boros ongkos deh :( ya dah lah gpp. pas di boqer dah nyampe kita ke bioskop'y ternyata banyak film dsna mah. beuh rame banget dsna ! gua sih penegn nonton garuda di dadaku tapi pada gak mau trus penuh deui hueh udah ajh jadi nonton DI KEJAR SETAN .
gilee serem nd ngagetin tau gua ama dede ampe teriak2an sendiri malu banget lagi mana kita duduknya pisah berdua lagi, trus disebalah gua kosong ya udah gua panggil si nuzul ajh biar jadi bertiga, trus disana ketemu si iqbal lagi bokonan mojok heuh. terus pas udah selese nonton kita cari mkan ya ampum sampe muter2 boqer pegel tau. ya akhirnya kita beli pizza hut ajh yang murah hehe. eh terus pas mau bayar duit si dede ilang lagi waduh pada kaget dong tapi akhirnya di talangin ama si vira haha amien. terus sambil makan kita foto2 haha. ih demi apa yah gua kesel ama si wildan setiap gua ngomong pasti di komplen toa ! padahal gua kan gak toa-toa amat ! huh nyebelin gua doain lu gak bisa dapetin si vira hahaa eh jangan kasiand bgitu2 juga kan dia temen gua haha. terus udah makan balik deh arrrrgh garing amat yah . abis pada mau buru-buru sih ya udah terpaksa. huh gua sebel tuh ama ilmah nd adit !! mereka muna banget sih ngobrol berdua doang gak ngajak2, terus makan juga gak di abisin emang kenyang apa malu sih ?? aneh ge. bukan apapa tapi kan sayang ajh tau 15rb wkwkwk. ih ilham lu tinggi amat sih makan apa ajh si ??? gileee kaya tiang listrik tau. iri gua ama lu huh hehe.

Tapi gimanapun Reunian ini seru ABISSSSS !!!!!!!!!

LUPH U PLENDH <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar