2.7.09

Hari pertama LIA ET9

whihihihi waduh kan hari pertamanya kemaren tapi baru nulis sekarang, hehe maap abis kemaren lupa abiss gara-gara saking senengnya kali yah hihihi :p ihh tapi gak seneng amat kok, ah tau ah intinya kemaren lupa banget haha, ya okee sekarang mulai cerita hahaha . .

yeah , awalnya gua males banget nerusin LIA apalagi rapot LIA gua juga turun udah ajh gak mood huhu, tapi yaa karena udah di daftarin juga ama nyokap ya mau gak mau jalan deh hihi *terpaksa* ya tapi engga lah kan udah biasa juga, hmmm pas mau berangkat gua kesel rambut gua kering gara-gara berenang tuh huhu, terus udah ajh gua berangkat pagi-pagi tu ge dengan semangat 45 yang terpaksa haha, eh di pasar macet lama geuleuh da ampe gua molor di angkot hihi :p eh pas bangun juga masih di pasar ah si aland ! hmm ya akhirnya gua nyampe juga sambil rambut berantakan kena angin huhu. ya udah gua msup klas kan klas gua pindah jadi 308 huhu gak enak ih pindah udah pw klas yang dulu, gara0gara banyak yang berenti sih jadi ajh di gabung hupt !! tapi gak apalah tambah temen lumayan hihi :)
ya udah tuh udah bel, gurunya masuph wew cewe, keliatannya sih bae tapi gak tau, eh bener ternyata bae pas awalnya mah gak tau kelanjutannya haha mudah-mudahan bae terus hehe amien :D

ya hari pertama biasalah kita kenalan, eh kan terus guru laen mah kan biasanya materi ini mah suruh nulis di kertas dulu tentang mau guru yang kaya apa di ajarnya seru banget deh haha, terus kita games dulu baru belajar hihi :p maennya juda lebih seru dari guru yang laen hahaa

hmm terus akhirnya pulang juga LIA. si dyah udaj nungguin gua lama kali yah haha biarin deh hehe :) ya udah kan dyah nunggunya bareng tio nd syenit ya udah jadi bareng semua haha, kan harusnya tio naek 06 tapi gara-gara mau bareng ya udah naek 03 ajh bareng kita hihi, ya syenit naek 09 kita beli ice cream dulu di mcd hihi :) beuh ngantrinya lama banget eh kan pas giliran gua kan gua beli ice cone yang bisa harganya 1700 gua uangnya goceng, kembalinya gak ada harus cari 200'y dulu ih disana mna ada 200an, hmm untung ajh tio punya, di kasih lagi bukannya minjem lumayanlah, eh kan nyari 200'y lama jadi weh di serobot ama orang lama lagi deh ngantrinya huhu , ya tapi akhirnya dapet juga nie ice cream hihi :) eh terus pas udah beres ketemu lukman eh akhirnya jadinya kita pulang bareng deh, yaitu gua, dyah, tio, nd lukman hihi :) seru deh kita di angkot keketawaan kaya orang gila dengan topik isfari hahaha ampe sakit perut haha

yaa pokonya intinya hari pertama LIA seru bangetts . hihih :) yeah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar