6.5.13

Mommy

Manusia terindah yang kumiliki
Dialah kau Ibu
Jiwa kedua
Jiwamu jiwaku
Tak kan berhenti

Aku berbeda
Aku sendiri
Aku menangis
Aku takut
Hanya kau yang hadir
Tidak pernah absen dalam hidupku

Aku yang berbeda ini
Apa jadinya tanpa dirimu
Apa?
Apa?
Apa?
Tak kan bisa terjawab bahkan olehku

Ibu manapun tidaklah
Tapi kau sang juara
Memenangkan pertandingan
Yang Tuhan ciptakan

Siapa yang membela?
Siapa yang membaikan apapun
Ya, apapun yang ku lakaui
Kau tersenyum
Cantik
Andai aku secantik dirimu
Putih, dan berhidung mancung
Idaman angkatan bersenjata

Tak ada kata atau bahasa
Tak dapat diungkap
Kau spesialkanku
Karena kau tahu aku spesial
Ku pikir begitu
Kakak adik terlewat

Kau tahu ku butuh dirimu
Kau mengerti
Mengibaskan sayap
Tuk mengajakku
Terbang menjadi insan
Insan kebanggaan Tuhan
Amiiin

Kau tahu?
Bahuku terasa sesak
Tapi ku yakin sesaklah pasti dirimu
Ku mohon janganlah
Siram wajahmu dengan tangis

Tuhan
Tempatkan Ibuku dalam surga terindah yang kau miliki :')
Amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar