22.6.12

Say GOOD BYE to 2A

Hello hello pacar dunia mayaku --> babillage. Satu kata yang ingin aku sampaikan padamu kangen. Oke oke abaikan kalimat di atas. Sekarang gw mau cerita. Let's read...

Tanggal 2 Juni 2012 kemarin adalah hari terakhir gw dan teman-teman bimbel bareng di kelas 2A2 Primagama Merdeka, sebenernya masih bisa ketemu lagi kalau pemantapan Uas-nya bareng, tapi yang bener-bener belajar komplit spesial sih Sabtu itu.

Gak tau kenapa kita semua jadi pada sedih gitu, sampe-sampe belum pisah aja udah ngerencanain reunian Hahaha... Gimana enggak, udah banyak banget kejadian yang kita lakukan bersama, dan sekarang hanya tinggal jadi kenangan. Oke agak lebay juga yah cuma temen les sampe segitunya, tapi 2A2 tuh beda deh sesuatu banget anak-anak dan segala atributnya. Bikin kangen!

Tapi mau gimana lagi, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kita semua sudah mengambil jalannya masing-masing sesuai tujuan dan cita-cita :)

Gw kan dapet baju dari PG karena gw males makainya yaudah gua minta ttd anak-anak sekalian kenang-kenangan hehehe :P

Adit, Dimas, Rivandi, Tb, Teja, Yosafat, Selly, Febi, Ayu, Sese, Nadia, Gebby, Lisna
  
Ini anime orang gambarannya Adit, dan di sebelahnya ada ttd-nya + gambar juga
Kurang gede? Nih di bawahnya ada yang gedean dikit.
  
Bagus gak gambarannya? Kata gw mah bagus-bagus aja toh gw gak bisa gambar juga. Sedangkan dia kan jago gambar makanya dia mau ngambil Arsitektur ITB. Amin,
Semoga tercapai :)
 
 Yang di checklist itu beberapa kegiatan bareng kita :D Nice day!


The end....

GOOD BYE
2A

Semoga bisa bertemu lagi dan masih saling mengingat. Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar