22.6.12

Cuma Share

Hello readers :) I really miss you...... so much......

Sekarang gw cuma mau cerita aja, penting ga penting sih, gini ceritanya..... JRENG JRENG JRENG

Gw sekarang lagi asyik sibuk upload documents gw terdahulu, yap bisa di ms.word atau ms.power point. Ceritanya gw teh mau berbagi gitu sama yang suka menggantungkan internet terhadap tugasnya kaya gw gini hehehehe ;P Iya, jadi kalau nyari tugas apa-apa search mbah google hahaha, kalau koneksi lama matilah gueeeeeee *plak dan faktanya koneksi internet di rumah gw memang lama, jadi bisa dibayangkan berapa kali gw udah mati *hening

Itu adalah latar belakang mengapa gw memutuskan untuk me-share tugas-tugas gw terdahulu, siapa tau bisa bermanfaat toh itu juga ada yang gw dapet dari mbah google hihihihi :P tapi enggak semua loooooccchhhh :P Gw share-nya di scribed soalnya lebih gampang hehe, dan faktanya lumayan banyak loh yang read hahaha seneng banget gw tau, seneng banget. Penasaran mau tau apa yang gw share? Cari aja di google. Hahaha :)

Dadaaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar