7.1.12

Refresh my brain

Untuk menghilangkan luka kejadian itu, gw memutuskan untuk pergi, pergi ke suatu tempat. Yap, tak lain dan tak bukan adalah my grandmafa's house (gw gatau itu rumah nenek atau kakek gw, yang jelas merka tinggal bersama di rumah itu, adi gw sebutkan dua-duanya karena terlalu panjang gw menyingkatnya ntah itu bener apa salah)

Di sana, oh seneng banget banget, bukan seneng aja lagi. Di sana gw diperlakukan sebagai layaknya puteri raja di istana :) Gimana engga jadi di rumah itu cuma ada gw, nenek dan kakek. Makan minum tinggal bilang, langsung di siapin, mandi di siapin airnya dan diberi ramuan khusus :x Asik banget, mana daerahnya masih sejuk, pagi-pagi dingin super, masih di wilayah Bogor kok. Pas Pas haru kamis gw di ajak belanja di Giant Yasmin sama nenek, sebelum itu kita makan mie ayam di depannya dulu, pas itu "De, ada tukang tutut, mau ga?" Dalem hati tutut apaan (norak), gw jawab "Emang enak?". dia "Enaklah, cobain aja". Akhirnya kita beli, dan ternyata itu mirip keong apa siput ya, ah pokoknya sejenis itulah, ada rumahnya soalnya, gw aja ga bisa bedain keong sama siput. Sorry ga tertarik tuh sama hewan :P Pas dicoba, anjirrr enak pedes-pedes gimana gitu. Abis itu capcus deh belanja, eh suweeeer enak banget belanja sama nenek gw, bisa lama-lama, dan dia belnjanya emang lama. Jujur, mana pernah gw belanja sama nyokap, yang belinya buat kebutuhan rumah tangga. Nyokap ga pernah ngajakin. gw mau ikut pun ga boleh kadang suka ga sempet, argh. Kalau sama kakak paling belanja baju. Kalau sama temen, euh cewet banget, mereka bawaannya pengen cepet-cepet pulang, sedangkan gw kan lama kalau beli sesuatu teh dipilih-pilihnya dulu diliat harganya, nyari perbandingan euh lama deh. Jadi gw lebih sering belanja sendiri, dan itu bebas! Jadi pas sama nenek gw. Waw :D

Di sana juga banyak sawah, dan enak banget dipandang itu cukup menenangkan pikiran :) Dan lo harus tau, di sana ada soang/angsa atau apalah itu, gw hampir aja di kejar -___- sereeemm gelaaaaa....

Makanan di sana juga, enak-enak, yap, nenek gw handal dalam memasak, iyalah dia pernah kursus memasak jaman mudanya :) Karena itu tak hentinya gw makan akhirnya gw pun semakin melebar :( It is nice.

Oiya, nenek gw bukan seorang nenek yang kalian bayangkan, nenek gw cukup gaul :P masih segar bugar :P Apalagi kakek gw, masih sempet-sempetnya fudul fb gw dan suka ngebahas kalau lagi ketemu -,-

Jum'at siang gw pulang gara-gara mau ke dokter kulit tapi dokternya ga ada -___-

Ohhh gw masih betah di sana, masuk rumah bawaannya setres keinget masalah gw sedang gw hadapi saat ini. Oooooh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar