7.1.12

Opening in this year

Ntah kiamat jadi apa engga di tahun ini, gw ga peduli. Yang gw peduli adalah elu! #eaaa najis tralala trilili. Oke abaikan gombalan gw tadi, yap! gw sudah terkontaminasi sama acara-acara tv yang isinya euh gombalan semua dan itu, ah gatau deh, gw benci! Tapi akhirnya ngikutin juga *labil. Eittttssss 2012 coy? gw ga boleh sering labil, kali-kali mah gapapa, gw harus mulai dewasa menghadapi semua permainan ini. Gw pasti menang dalam game ini. Yuhuuu :D

Okay, gw mulai mendongeng bercerita! Gw harap kalian ga tidur membaca dongeng ini haha.. But it's okay. It is nice :P

Dimulai dari jam 00.00. treeeeet treeeeeeet *anggaplah itu bunyi terompet. Jam segitu banyak orang yang meniup trompet dan menyalakan kembang api. Sedangkan gw? Terompet pun ga punya apalagi kembang api atau petasan. It is nice. Gw hanya duduk terpaku sembari gelisah. Rasa marah berkobar-kobar bagai api membara (?) Gw sendiri! Harusnya engga! Akhirnya gw putuskan untuk melampiaskan semua rasa marah gw. Gw matiin hp dan kunci rumah. Harusnya gw tidur tapi gw malah nangis gara-gara anak itu! Yap dialah penyebabnya! Gw di atas ketika mereka datang gw dengar. mereka ngetok pintu dan jendela, gw dengar, mereka menelpon gw, gw dengar. Tapi gw pura-pura ga mendengar, dan gw gamau mendengar itu semua! Emangnya enak ditinggalin dengan penuh rasa gelisah! Mereka datang jam 00.05, gatau mereka gw kunci sampe jam stgh 1 apa jam 1. Tega? engga ah :P
Ini belum berakhir, gw masih membuat kekacauan yang cukup besar di rumah, gw bisa membuat satu rumah nangis, It is nice. Semua terungkap.

Belum belum berakhir sampai tanggal 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar