2.12.11

Hello? Penting ya?

Let's! Gw mau mencurahkan kebingungan dan keanehan yang terjadi dalam kehidupan gw. Wow...

Apakah itu?

Mau tau?

Baca dong!

(garing)



Di sekolah ada lomba kebersihan kelas. H-1 semua kelas wajib dibersihkan oleh para penghuninya, gw pun ikut melakukan kegiatan itu, walaupun hati tak tenang.
Lama-kelamaan, waktupun berlalu, gw bingung mau ngapain lagi, kelas sudah tersapu rapi, oiyaa belum dipel! Kelas gw ga punya pel, gimana dong? Bengong dan berkeliaran itulah yang terjadi di dalam kelas.

Kelas lain pun sudah berkeluaran, hati tergugah.

Diam, diam, diam

Gw adalah pelajar labil gw pun ngajak seorang teman untuk pulang, sebelum itu, gw nanya dulu "Dimana? Udah boleh pulang?" dia "Udah dari tadi kali". Gw shock (engga juga sih), dalem hati (tau gitu pulang   dari tadi). Oke gw pun pulang dengan hati gembira.

Tiba-tiba ketika gw lagi enak makan ditraktir di Mcd, Kring kring kirng..... Suara handphone.
"Din dimana? Buru ke kelas"
"Ha? ngapain?"
"Ada 'sensor' cepet ih ke kelas"
"Ih males bodo amat"

Keesokan harinya

Gw dipanggil, ih waw.
Blalalalalalalalaa dia pun ngoceh tanpa henti dan menurut gw itu ga penting, diem aja gw, mau ngomong ntar tambah lebar lagi. Diem aja. Sumpah ih omongannya itu mengklain kalau gw tuh kayanya bersalaaaaah banget. Pake acara bilang gua ga ada solidaritas segala. Hello? Lo tau apa? Lo gatau gua! Lo gak tau apa-apa tentang gua! Jangan ngeklaim kalau lo gatau orang itu kaya apa! Baru kejadian ini doang lu udah ngomong gitu. Lo tau apa tentang solidaritas anak-anak? Ketemu aja kadang kadang, gw sama mereka ketemu 8x4 5x2 jam! Benci dan ga suka gua sama orang yang ngeklaim/nge-judge seseorang tanpa dia tau orang itu kaya gimna! Terus kalau nanya teh baik-baik geura. Itu bukan perturan baku/tetap.
Gua ga ngerasa bersalah.

Semua yang gw tulis itu bulls*it.
HAHAHA

Tapi kejadian ini ngebuat kehidupan gw jadi ga monoton, ada warna-warni kehidupan seorang pelajar kaya gw. Ya semua pasti ada hikmahnya

Gw ga sebutin merk loh, nanti kalu disebutin gw bisa dapet cuap cuap lagi deh. Ih atuuuut :P

Gw nulis ini ga bermaksud menjelekkan siapa-siapa, di sini gw berberperan sebagai pelajar yang labil. Oke?
Gw cuma mencurahkan isi hati, dan terserah gw mau di dunia maya atau secara langsung.
TERSERAH. Itu hak gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar